Kompas.com - 30/01/2019, 05:20 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memastikan Callum Hudson-Odoi, tidak akan meninggalkan klub pada Januari 2019 ataupun musim depan.

Pernyataan ini tentunya mengiris hati Bayern Muenchen yang sudah bergerilya sejak awal Januari. Sarri merasa lega ketika mendengar manajemen Chelsea mempertahankan Hudson-Odoi.

"Saya sangat senang ketika manajemen memberi kabar itu. Tidak mudah untuk bisa meyakinkan Hudson-Odoi agar bertahan," kata Sarri dikutip dari situs web Chelsea, Selasa (29/01/2019).

"Dia adalah salah satu pemuda 18 tahun terbaik di Eropa. Jadi situasi ini sulit. Dia akan bertahan setidaknya hingga musim depan. Saya tidak tahu apakah dia bahagia dengan situasi ini," ujar Sarri menambahkan.

Baca juga: Hasil Undian Ronde 5 Piala FA - Chelsea Jumpa Manchester United

Baru-baru ini, Hudson-Odoi dikabarkan sudah mengajukan permintaan ke Chelsea untuk melepasnya pada Januari 2019. Keputusan itu diambil Hudson-Odoi karena Chelsea sudah dua kali menolak tawaran Bayern Muenchen.

Sebelumnya, Bayern Muenchen sudah menawarkan uang sebesar 30 juta poundsterling atau setara Rp 545 miliar untuk menebus Hudson-Odoi.

Baca juga: Kalau Disuruh untuk Bekerja Keras, Eden Hazard Memang Tidak Bisa

Kemudian, raksasa Bundesliga itu menaikkan lima juta poundsterling beserta jaminan menggunakan nomor punggung 10 pada musim depan ketika mengajukan tawaran kedua.

Rumor itu seketika hilang ketika Hudson-Odoi mencetak satu gol saat Chelsea mengalahkan Sheffield United 2-0 pada babak keempat Piala FA akhir pekan lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.