Kompas.com - 29/01/2019, 22:00 WIB
Bhayangkara FC liga-indonesia.idBhayangkara FC
|

KOMPAS.com - Bhayangkara FC berjanji akan menurunkan para pemain inti dalam laga persahabatan kontra tim nasional U-22 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu (6/2/2019).

"Kami akan menurunkan skuat inti agar pertandingan ini memiliki kualitas yang tinggi," ujar Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji di Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Menurut Sumardji, timnya akan memberikan perlawanan ketat kepada timnas U-22 yang dilatih oleh Indra Sjafri. Hal itu diyakininya bagus untuk kedua tim yang sama-sama sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi.

Bhayangkara menuju Liga 1 Indonesia tahun 2019, sementara timnas U-22 akan menjalani Piala U-22 AFF tahun 2019 di Kamboja.

Baca juga: Perhentian Akhir Liliyana Natsir, Terima Kasih Butet...

Keberadaan nama-nama terbaik di atas lapangan dianggap dapat memacu motivasi kedua tim untuk menampilkan pertandingan yang sengit dan penuh semangat juang.

"Jadi baik tim pelatih Bhayangkara maupun timnas U-22 dapat melihat di mana kelebihan ataupun kekurangan skuadnya," tutur Sumardji.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum berangkat ke Piala U-22 AFF tahun 2019 yang digelar di Kamboja, 17-26 Februari 2019, timnas U-22 memang dijadwalkan menjalani beberapa pertandingan uji coba.

Setelah melawan Bhayangkara FC, timnas U-22 akan beruji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (20/2/2019).

Baca juga: Wawancara Eksklusif: Joko Driyono, Mau Ngapain di PSSI?


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.