Barcelona Vs Sevilla, Syarat dari Messi agar Bisa Balikkan Keadaan

Kompas.com - 29/01/2019, 11:12 WIB
Lionel Messi merayakan golnya pada pertandingan Barcelona vs Leganes di Stadion Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol, 20 Januari 2019. AFP/JOSEP LAGOLionel Messi merayakan golnya pada pertandingan Barcelona vs Leganes di Stadion Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol, 20 Januari 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, melontarkan sebuah syarat agar timnya bisa membalikkan keadaan jelang laga leg kedua Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (30/1/2019).

Barcelona kalah 0-2 pada leg pertama di kandang Sevilla pada 23 Januari silam. Menurut Messi, timnya membutuhkan dukungan dari para pendukungnya jika mereka ingin membalikkan defisit dua gol.

"Akan sulit untuk membalikkan hasil 0-2 melawan tim hebat seperti Sevilla," kata Messi seperti dikutip Marca dari Mundo Deportivo, Senin (28/1/2019).

Baca juga: Markas Real Betis Jadi Tuan Rumah Final Copa del Rey 2018-2019

"Kami akan membutuhkan penggemar kami karena mereka (Sevilla) memiliki pemain yang sangat bagus dan mereka bermain sangat baik dalam serangan balik," kata Messi.

Tak cuma di Copa Del Rey, Messi juga mengomentari daya saing di La Liga musim ini. Dia menilai liga musim ini berjalan dengan ketat, tak cuma di papan atas, tetapi juga di papan bawah.

"Namun, kami akan mencoba berjuang dan mengumpulkan poin," ujar peraih lima kali Ballon d'Or itu.

Baca juga: Copa del Rey, Pique Bela Keputusan Valverde Tak Turunkan Messi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X