Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Man United dan Liverpool Main

Kompas.com - 29/01/2019, 06:00 WIB
Marcus Rashford merayakan golnya pada laga Newcastle United vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James Park, 2 Januari 2019. AFP/LINDSEY PARNABYMarcus Rashford merayakan golnya pada laga Newcastle United vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James Park, 2 Januari 2019.

KOMPAS.com — Konsistensi Manchester United dan Liverpool akan kembali diuji pada pekan ke-24 Liga Inggris.

Man United yang mencetak delapan kemenangan beruntun sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer kali ini akan ditantang Burnley.

Man United punya modal apik karena akan bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, Selasa (29/01/2019).

Laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dan beIN Sports 3 pada Rabu dini hari mulai pukul 03.00 WIB. 

Baca juga: Perhentian Akhir Liliyana Natsir, Terima Kasih Butet...

Satu hari berselang, giliran pemuncak klasemen, Liverpool, yang akan bertanding. Liverpool akan menjamu Leicester City di Stadion Anfield, Rabu (30/01/2019).

Selain keuntungan bermain di depan pendukungnya sendiri, Liverpool juga memiliki stamina yang bagus karena tidak bermain di Piala FA.

Hal itu menjadi keuntungan terutama di lini belakang Liverpool yang saat ini diterpa badai cedera.

Baca juga: Target Pep Guardiola: Manchester City Memonopoli Liga Inggris

Kemenangan tentunya akan memperkuat posisi Liverpool dan Man United di papan klasemen. Hingga pekan ke-23, Liverpool masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 60 poin.

Sementara itu, Man United berpeluang naik ke peringkat lima andai Arsenal gagal meraih poin penuh.

Saat ini, Man United berada di peringkat enam dengan raihan 44 poin dan hanya kalah selisih gol dari Arsenal di atasnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X