Kompas.com - 28/01/2019, 18:00 WIB
Alvaro Morata tampak tak terlalu antusias dalam merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Nottingham Forest dalam babak ke-3 Piala FA di Stadion Stamford Bridge, 5 Januari 2019. AFP/ADRIAN DENNISAlvaro Morata tampak tak terlalu antusias dalam merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Nottingham Forest dalam babak ke-3 Piala FA di Stadion Stamford Bridge, 5 Januari 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mendoakan agar Alvaro Morata bisa sukses di Atletico Madrid.

Carvajal merupakan rekan setim Morata saat masih di Madrid. Pemain depan berusia 26 tahun itu meninggalkan Madrid menuju Chelsea pada 2017.

Namun di Chelsea, Morata gagal menunjukan permainan terbaik. Hingga akhirnya ia dipinjamkan Chelsea ke Atletico yang notabene rival sekota Madrid.

Baca juga: Perhentian Akhir Liliyana Natsir, Terima Kasih Butet...

"Itu keputusan masing-masing pemain. Saya tidak ingin menghakiminya," kata Carvajal seperti dikutip dari Football Espana, Senin (28/1/2019).

"Jika dia bahagia di Atletico, saya bahagia untuknya. Dia adalah teman saya dan saya berharap yang terbaik. Saya bahagia untuknya karena di Inggris dia tidak memiliki banyak peluang," ujarnya menambahkan.

Meski berharap Morata sukses, Carvajal tak ingin Morata menunjukan permainan terbaik saat Madrid berjumpa Atletico pada 9 Februari mendatang.

Baca juga: Berita Transfer, Pekan Ini Morata Pindah ke Atletico Madrid

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.