Masih Muda, Vinicius Jr Akui Belum Layak Jadi Pemain Reguler di Madrid

Kompas.com - 28/01/2019, 17:00 WIB
Aksi Vinicius Junior saat merayakan gol bunuh diri lawan pada pertandingan Real Madrid vs Real Valladolid di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol, 3 November 2018. AFP/JAVIER SORIANOAksi Vinicius Junior saat merayakan gol bunuh diri lawan pada pertandingan Real Madrid vs Real Valladolid di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol, 3 November 2018.

KOMPAS.com - Penyerang masa depan Real Madrid, Vinicius Junior, menepis anggapan bahwa dirinya penting untuk skuad utama. Pemain asal Brasil ini menegaskan bahwa dirinya belum layak bermain reguler.

Pemain berusia 18 tahun ini menyita perhatian dalam beberapa kesempatan tampil bersama tim utama Los Blancos. Terbaru, dia menjadi starter ketika Madrid menang 4-2 atas Espanyol dalam lanjutan La Liga, Minggu (27/1/2019).

BAca Juga: Perhentian Akhir Liliyana Natsir, Terima Kasih Butet...

Ini untuk kali keempat Vinicius menjadi starter sepanjang musim 2018-2019. Namun dia berpotensi kembali ke skuad Madrid B karena Marco Asensio dan Gareth Bale sudah pulih dari cedera.

"Saya menjadi starter secara reguler? Tidak, karena saya baru saja tiba dan saya sangat muda," ujar Vinicius kepada wartawan seperti dikutip Marca.

"Tentu saja saya bahagia bermain karena membantu saya berkembang dan mendapat kesempatan membantu Real Madrid menang dalam setiap pertandingan. Hal ini sangat penting."

Baca Juga: Sosok Striker Pinjaman Persija untuk Arungi Kompetisi Asia Terjawab

"Saya ingin memperlihatkan secara personal di lapangan. Itu yang pelatih beritahu kepadaku dan saya ingin memperlihatkannya keberanian di atas lapangan dan yang lain membantuku."

"Tim dalam kondisi bagus dan para pemain sudah kembali dari cedera seperti Bale dan Asensio. Jadi, kami menghadapi Liga Champions dalam komposisi terbaik."

Vinicius bergabung dengan Madrid dari Flamengo pada Juli 2018. Sejauh ini, dia sudah terlibat dalam 22 pertandingan kompetitif yang dilakoni Los Blancos dengan kontribusi enam gol dan 10 assist.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X