Balotelli Cetak Gol dalam Debut Saat Marseille Kalah dari Lille

Kompas.com - 26/01/2019, 11:04 WIB
Mario Balotelli diperkenalkan sebagai pemain baru Olympique Marseille di Stadion Robert-Louis Dreyfus, 23 Januari 2019. AFP/BORIS HORVAT Mario Balotelli diperkenalkan sebagai pemain baru Olympique Marseille di Stadion Robert-Louis Dreyfus, 23 Januari 2019.


KOMPAS.com - Mario Balotelli melakukan debut yang manis bersama Olympique Marseille. Striker internasional Italia ini mencetak gol saat melawan Lille dalam lanjutan Ligue 1, Jumat (25/1/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Sayang, gol tersebut tak mampu menolong Marseille terhindar dari kekalahan dalam duel di Stade Velodrome. Tuan rumah menyerah 1-2, yang membuat mereka semakin sulit masuk zona Eropa.

Baca Juga: Berita Transfer, Mario Balotelli Pindah ke Marseille Tanpa Modal Gol

Balotelli, yang ditransfer secara gratis dari Nice pada 23 Januari 2019, masuk sebagai pemain pengganti. Pelatih Marseille memberikan kesempatan Balotelli melakukan debut pada menit ke-74 ketika mereka sudah tertinggal 0-1 dan bermain dengan 10 orang akibat kartu merah yang diterima Florian Thauvin.

Tim tamu unggul 2-0 ketika Nicolas Pepe mencetak gol keduanya dalam laga itu pada menit ke-90. Hanya selang beberapa saat, Marseille membalas lewat sundulan Balotelli tetapi hasil tersebut tak mampu membantu raksasa Liga Perancis ini terhindar dari kekalahan.

Ini merupakan gol pertama Balotelli sepanjang musim 2018-2019. Sebelumnya, dia sudah 10 kali tampil bersama Nice tetapi tak pernah mampu menjebol gawang lawan.

Hasil negatif ini membuat Marseille tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 31 poin. Mereka terpaut 22 poin dari Paris Saint-Germain yang berada di puncak. Sementara itu, Lille memantapkan posisi di urutan kedua dengan koleksi 43 poin, unggul enam angka atas Lyon di urutan ketiga.



Close Ads X