Kompas.com - 26/01/2019, 10:21 WIB
Muhammad Hambali Tolib (kanan) dan asisten pelatih Persela Lamongan, Danur Dara. KOMPAS.com / HAMZAHMuhammad Hambali Tolib (kanan) dan asisten pelatih Persela Lamongan, Danur Dara.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Persela Lamongan mencatat kemenangan 3-1 atas tamunya Persik Kendal di Stadion Surajaya, Jumat (25/1/2019) malam, dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia.

Namun asisten pelatih Persela, Danur Dara, menilai skuad yang dilatihnya harusnya bisa mencetak banyak gol saat menghadapi tim yang bakal berlaga di Liga 3 musim depan tersebut.

Baca Juga: Persela Maklumi Kick Off Liga 1 Musim 2019 di Awal Mei

"Babak kedua ada empat peluang setidaknya, yang tidak semuanya berhasil menjadi gol. Saya kira problemnya itu salah satunya adalah finishing," ujar Danur Dara, selepas pertandingan.

Di satu sisi, ia dan tim pelatih Persela juga tidak menyangka Persik bakal memberikan perlawanan ngotot.

"Sementara lawan berani melakukan pressing, meskipun sebagai tim tamu. Lawan juga bermain bagus. Saya baru tahu, kalau para pemain inilah yang kemarin bermain di Liga 2," ucap dia.

Meski kecewa dengan gagalnya skuad Persela mencetak banyak gol, Danur Dara tetap menilai laga kontra Persik menyajikan tontonan menarik.

"Pertandingan menarik, karena lawan tampil percaya diri dan berani melakukan pressing. Pertandingan ini jadi modal untuk laga away berikutnya," kata dia.

Menurut jadwal, Persik akan menjadi tuan rumah dalam leg kedua pada 2 Februari 2019.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X