Arsenal Vs Man United, Solskjaer Yakin Alexis Sanchez Bisa Lebih Bagus

Kompas.com - 26/01/2019, 09:20 WIB
Alexis Sanchez tengah menyundul bola dalam pertandingan Man United vs Reading pada babak ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, 5 Januari 2019. AFP/OLI SCARFFAlexis Sanchez tengah menyundul bola dalam pertandingan Man United vs Reading pada babak ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, 5 Januari 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa Alexis Sanchez bisa berkembang lebih bagus.

Ole Gunnar Solskjaer memuji performa yang ditunjukkan Alexis Sanchez saat Manchester United menang 3-1 atas Arsenal pada laga babak 32 besar Piala FA di Stadion Emirates, Jumat (25/1/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Bahkan, Solskjaer meyakini Sanchez masih bisa berkembang menjadi lebih baik lagi.

Baca juga: Man United Singkirkan Arsenal, Solskjaer: Kami Kalahkan Favorit Juara

"Itu tidak seperti Alexis, itu adalah penyelesaian yang hebat. Setiap pemain, jika makin percaya diri maka bisa mendapatkan hal yang lebih di lapangan, diimbangi dengan latihan, kerja keras, dan percaya diri," kata Ole Solskjaer dilansir dari Sky Sports.

"Dia memang baru sembuh dari cedera, jadi sangat hebat melihatnya bermain dalam waktu 65-70 menit malam ini dan dia bisa berkembang dan saya pikir dia tahu kapasitasnya sendiri," ujarnya menambahkan.

Alexis Sanchez bermain gemilang saat pertama kali menjadi pemain utama Manchester United di bawah asuhan Solskjaer.

Dia mencetak gol pertama Manchester United pada laga babak 32 besar Piala FA tersebut.



Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X