Arsenal Vs Man United, Setan Merah Lolos ke Babak Ke-5 Piala FA

Kompas.com - 26/01/2019, 05:28 WIB
Anthony Martial merayakan golnya pada laga Arsenal vs Manchester United dalam pertandingan Piala FA di Stadion Emirates, 25 Januari 2019. AFP/IAN KINGTONAnthony Martial merayakan golnya pada laga Arsenal vs Manchester United dalam pertandingan Piala FA di Stadion Emirates, 25 Januari 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Gol Anthony Martial mengunci kemenangan timnya pada laga babak 32 besar Piala FA antara Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates, Jumat (25/1/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Pada laga ini, Manchester United menang 3-1 atas Arsenal.

Gol Arsenal dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-43. Sementara gol Manchester United dicetak oleh Alexis Sanchez (31'), Jesse Lingard (33'), dan Anthony Martial (82').

Hasil ini membuat Manchester United melaju ke babak ke-5 atau 16 besar Piala FA.

Baca juga: 2 Pemain Manchester United Terancam Berkhianat ke Arsenal Musim Depan

Pada babak pertama, kedua tim sama-sama saling menekan. Namun, Manchester United berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui Alexis Sanchez (31').

Dua menit berselang, Jesse Lingard menambah keunggulan Man United menjadi 2-0 dengan memanfaatkan umpan dari Romelu Lukaku.

Menjelang babak pertama berakhir, Arsenal bisa memperkecil jarak ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-43.

Pada babak kedua, Anthony Martial akhirnya mengunci kemenangan Manchester United melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-82.

Hingga akhir laga, kedudukan bertahan 3-1 untuk keunggulan Manchester United atas Arsenal.

Arsenal 1-3 Manchester United (Pierre-Emerick Aubameyang 43'; Alexis Sanchez 31', Jesse Lingard 33', Anthony Martial 82')

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X