ONE: Hero's A Scent Menyambut ONE: Championship di Manila

Kompas.com - 25/01/2019, 14:30 WIB
Dua petarung One Championship, Geje Gravity Eustquio dan Adriano Mikinho Moraes akan bertarung pada ajang ONE: Heros A Scent di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina pada Jumat (25/1/2019). TAWEWAT WILAROOPDua petarung One Championship, Geje Gravity Eustquio dan Adriano Mikinho Moraes akan bertarung pada ajang ONE: Heros A Scent di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina pada Jumat (25/1/2019).

MANILA, KOMPAS.com - Ajang ONE: Hero's A Scent akan digelar di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina pada Jumat (25/1/2019).

Ajang ini menjadi ajang kedua pada awal tahun ini untuk merayakan kembaluinya One Championship di Manila.

Sebagai partai utama ajang ini, akan ada pertandingan antara petarung asal Filipina yang merupakan juara dunia ONE Flyweight, Geje "Gravity" Eustquio melawan petarung asal Brasil, Adriano "Mikinho" Moraes.

Sebagai juara dari Tim Lakay, Geje mengundang semua penggemar mixed martial arts (MMA) untuk hadir pada gelaran tersebut.

Baca juga: Seperti Simoncelli, Nomor Start Hayden Juga Bakal Dipensiunkan MotoGP

“Jumat malam nanti, saya dan Adriano akan mencatat sejarah dalam rangkaian trilogi pertama di ONE Championship,” ujarnya.

Sementara itu, Adriano menyatakan akan menghadirkan penampilan yang jauh berbeda dari laga melawan Geje. Ia telah melakukan persiapan terbaik untuk menghadapi laga ketiga dengan Geje tahun ini.

“Apapun yang terjadi, saya siap memberikan upaya terbaik saya. Ini akan menjadi pertarungan yang hebat. Saya sangat menantikan laga ini,” ujar Adriano.

Selain itu, ada pula satu-satunya petarung asal Indonesia yang tampil pada ajang ini, yaitu Egi Rozten yang akan melawan Himanshu Kaushik (India).

Berangkat dari teknik utama boxing, Egi mengatakan ia telah melakukan persiapan maksimal dengan menjaga stamina.

Selain mempelajari teknik bertanding lawannya. Atlet asal Bandung, Jawa Barat, ini antara lain mengantisipasi kemungkinan take down dan bantingan lawannya; selain menyiapkan strategi sabar untuk kesempatan menang KO.

“Saya akan bermain sabar, dan menanti kesempatan untuk mencetak KO atas lawan saya. Kita [Tim IndoGym] telah mengamati gaya bermain dan game play [Himanshu] melalui video. Saya hanya ingin mencari kemenangan sebanyak-banyaknya dalam tahun ini,” ujarnya.

Selain perebutan gelar juara dunia di Manila, para penonton juga akan menyaksikan petarung kelas atas ONE Championship bertanding dalam ajang ini, seperti Honorio “The Rock” Banario, Lowen Tynanes, Danny “The King” Kingad, Tatsumitsu “The Sweeper” Wada, Fahdi “The Gladiator” Khaled, dan Rodtang “Iron Man” Jitmuangnon.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X