Real Madrid Vs Girona, Sergio Ramos Bawa Timnya Menang

Kompas.com - 25/01/2019, 05:31 WIB
Sergio Ramos melakukan tendangan penalti ala panenka pada pertandingan Real Madrid vs Girona dalam laga Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 24 Januari 2019.TWITTER.com/REALMADRID Sergio Ramos melakukan tendangan penalti ala panenka pada pertandingan Real Madrid vs Girona dalam laga Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 24 Januari 2019.

 

MADRID, KOMPAS.com - Sergio Ramos membawa timnya meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey antara Real Madrid vs Girona yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (24/1/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Real Madrid menang 4-2 atas Girona. Gol Real Madrid dicetak oleh Lucas Vazquez pada menit ke-18, Sergio Ramos (42' pen, 77'), dan Karim Benzema (80'). Sementara gol balasan Girona dicetak oleh Anthony Lozano (7') dan Alex Granell (66' pen).

Hasil ini membuat Real Madrid memiliki modal besar untuk melaju ke babak semifinal karena sementara unggul agregat 4-2 atas Girona.

Baca Juga : James Rodriguez Berpeluang Pulang ke Real Madrid Musim Depan

Pada babak pertama, Real Madrid yang tampil di depan publiknya sendiri mendominasi jalannya laga. Namun, mereka kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-7 lantaran gol Anthony Lozano.

Pada menit ke-18, Real Madrid akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Lucas Vazquez membobol gawang Girona.

Menjelang babak pertama berakhir, Sergio Ramos menambah keunggulan Real Madrid menjadi 2-1 melalui eksekusi penaltinya.

Pada babak kedua, Girona kembali menebar ancaman ke gawang Real Madrid. Hingga akhirnya pada menit ke-66, Alex Granell menambah keunggulan Girona melalui eksekusi penalti.

Namun, kedudukan 2-2 itu tidak bertahan lama karena pada menit ke-77, Ramos kembali mencetak gol sehingga kedudukan menjadi 3-2 untuk keunggulan El Real.

Menjelang laga berakhir, Karim Benzema menambah keunggulan Real Madrid menjadi 4-2 dengan memanfaatkan umpan satu dua dengan Vinicius Junior.

Hingga laga berakhir, kedudukan bertahan 4-2 untuk keunggulan Real Madrid.

Baca Juga : Pemain Ini Idolakan Carvajal meski Membuatnya Terusir dari Real Madrid

Halaman:



Close Ads X