Kompas.com - 24/01/2019, 15:50 WIB
|

KOMPAS.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, menilai timnya masih berpeluang lolos ke semifinal Copa del Rey meski takluk 0-2 dari Sevilla pada laga leg pertama babak perempat final.

Gerard Pique seakan tak percaya Barcelona takluk 0-2 dari Sevilla dalam laga leg pertama Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (23/1/2019).

Gawang Barcelona kawalan Jasper Cillessen harus dua kali jebol karena aksi penyerang Sevilla, Pablo Sarabia (58') dan Wissam Ben Yedder (76').

Laga ini pun turut mencoreng debut penyerang baru Barcelona, Kevin-Prince Boateng, yang baru datangkan pada bursa transfer Januari.

Baca juga: Valverde Tak Menyesal Istirahatkan Messi walau Barcelona Kalah

"Kekalahan seharusnya tidak terjadi malam ini," ucap Gerard Pique, dilansir BolaSport.com dari laman Marca.

Namun, Pique menilai timnya bisa "membalas dendam" pekan depan kala ganti menjamu Sevilla di Stadion Camp Nou.

Dia mengklaim peluang Blaugrana lolos ke semifinal belum tertutup.

"Kami harus menyelamati Sevilla, tetapi kami harus berpikir bahwa masih ada laga leg kedua," ucap Pique.

"Namun, apabila tidak mampu membalikkan keadaan, kami harus menerimanya. Sekarang kami harus memulihkan diri agar bisa tampil bagus di Liga Spanyol kala melawat ke markas Girona dan mempersiapkan laga leg kedua lebih-lebih jika harus menempuh babak tambahan," katanya.

Laga terdekat, Barcelona akan bertandang ke markas Girona di Stadion Municipal de Montilivi dalam jornada ke-21 Liga Spanyol. (Ahmad Tsalis)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.