Direktur Olahraga AS Roma Bantah Akan Gabung ke Arsenal

Kompas.com - 24/01/2019, 13:21 WIB
Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi (kiri) menyaksikan laga Liga Italia antara Atalanta dan Roma di Stadion Atleti Azzurri dItalia, Bergamo, pada 20 Agustus 2018.
MARCO BERTORELLO/AFPDirektur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi (kiri) menyaksikan laga Liga Italia antara Atalanta dan Roma di Stadion Atleti Azzurri dItalia, Bergamo, pada 20 Agustus 2018.
|

KOMPAS.com - Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, memberikan jawaban atas kabar yang menyebutnya bakal membelot ke Arsenal.

Ramon Rodriguez Vardejo atau akrab disapa Monchi menjadi nama yang ramai disebut-sebut bakal menjadi kepala rekrutmen Arsenal selanjutnya.

Namun, Monchi menyangkal. Ia mengaku masih ingin bekerja di AS Roma.

"Saya tahu bahwa nama saya dikaitkan dengan Arsenal, tetapi saya sedang berkonsentrasi dengan pekerjaan di AS Roma," ucap Monchi, dilansir BolaSport.com dari laman The Sun.

"Bagaimanapun, saya senang dengan dikaitkan dengan klub seperti Arsenal. Namun, ini terjadi tidak hanya sekali," ujar Monchi menambahkan.

Baca juga: Hasil Liga Italia, AS Roma Masuk 4 Besar, Inter Milan Gagal Menang

Pernyataan Monchi memang ada alasannya. Sebab, dikutip dari Transfermrkt, dia masih terikat kontrak bersama AS Roma hingga 30 Juni 2021.

Di sisi lain, Arsenal memang tengah mencari kepala rekrutmen anyar karena Sven Mislintat bakal pamit pada 8 Februari mendatang.

Sementara itu, pada sesi wawancara terpisah, pelatih Arsenal, Unai Emery, juga belum bisa mengonfirmasi apakah timnya akan berusaha mendatangkan Monchi.

Baca juga: Ambisi Besar AS Roma Jadi Alasan Monchi Tinggalkan Sevilla

"Saat ini, saya hanya bisa mengatakan bahwa dia bekerja di AS Roma," ujar Emery, dilansir BolaSport dari laman The Telegraph.

"Saya bekerja dengan sangat baik bersamanya selama tiga setengah tahun di Sevilla. Hubungan saya dengan dia sangat bagus, tetapi tanggung jawab untuk mencari seseorang di posisi ini ada di tangan klub. (Ahmad Tsalis)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X