Resident Evil 2 Akan Rilis, PUBG Mobile Akan Luncurkan Zombie Mode

Kompas.com - 24/01/2019, 07:51 WIB
PUBG Mobile berkolaborasi dengan game Resident Evil 2 EngadgetPUBG Mobile berkolaborasi dengan game Resident Evil 2

KOMPAS.com - Salah satu permainan olahraga elektronik (e-sports), Player Unknown's Battleground ( PUBG) Mobile, akan meluncurkan mode permainan baru, yaitu Zombie Mode.

Rilis Zombie Mode pada PUBG Mobile ini akan hadir bersamaan dengan peluncuran permainan Resident Evil 2 terbarunya.

Kemungkinan besar, Zombie Mode akan dirilis oleh PUBG Mobile setelah Resident Evil 2 diluncurkan yaitu pada Jumat (25/1/2019) seperti yang dilansir dari Forbes.

Nantinya, pemain PUBG Mobile tidak hanya melawan pemain lain. Mereka juga akan menghadapi pasukan Zombie yang ada di dalam pulau.

Zombie pada PUBG Mobile ini berbentuk cukup menyeramkan. Namun, sampai saat ini, pihak PUBG belum memberikan informasi detail mengenai kekuatan dan jenis Zombie yang muncul di permainan tersebut.

Penasaran dengan bentuk Zombie yang kemungkinan besar muncul di PUBG Mobile? Berikut penampilannya (tidak bisa dilihat di versi apps):

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X