Kompas.com - 24/01/2019, 07:12 WIB
Neymar meninggalkan lapangan pertandingan pada laga PSG vs Strasbourg dalam pertandingan Piala Liga Perancis, 23 Januari 2019. AFP/FRANCK FIFENeymar meninggalkan lapangan pertandingan pada laga PSG vs Strasbourg dalam pertandingan Piala Liga Perancis, 23 Januari 2019.

PARIS, KOMPAS.com - Kemenangan Paris Saint-Germain pada ajang Piala Liga Perancis atas Starsbourg harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami oleh pemain andalan mereka, Neymar Jr.

Neymar mengalami cedera setelah dilanggar oleh gelandang Starsbourg, Goncalves. Oleh sebab itu, Neymar akhirnya digantikan oleh Moussa Diaby pada menit ke-60.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa Neymar khawatir dengan cederanya karena ia merasakan cedera di tempat yang sama pada kakinya.

Baca juga: Kini Jadi Rekan Setim, Mario Balotelli Disambut Mantan Musuh di Italia

"Neymar khawatir, karena cederanya tadi terjadi di kaki yang sama dan posisi yang sama," kata Thomas Tuchel dilansir dari BBC Sports.

"Dia sekarang di rumah sakti dan saya harus menunggu informasi terbaru dari dokter," ujarnya.

Pada laga babak 32 besar Piala Liga Perancis itu, PSG menang dengan skor akhir 2-0 atas Strasbourg di Stadion Parc des Princes, Rabu (23/1/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Dua gol PSG itu dicetak oleh Edinson Cavani pada menit ke-4 dan Angel Di Maria (80').

Namun, PSG harus kehilangan Neymar pada menit ke-60 karena cedera yang dialaminya. Hingga saat ini, pihak klub belum merilis kondisi terkini Neymar terkait cedera yang dialaminya.

Dengan kemenangan yang diraih, PSG berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Liga Perancis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BBC Sport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.