Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Piala Liga, Chelsea vs Tottenham

Kompas.com - 24/01/2019, 07:00 WIB
Kepa Arrizabalaga tampak menarik kaos Erik Lamela pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea dalam semifinal Piala Liga Inggris, 8 Januari 2019. AFP/GLYN KIRKKepa Arrizabalaga tampak menarik kaos Erik Lamela pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea dalam semifinal Piala Liga Inggris, 8 Januari 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Laga kedua babak semifinal Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham Hotspur akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Kamis (24/1/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Tottenham Hotspur kemungkinan besar akan melakoni laga yang berat walaupun sudah unggul 1-0 atas Chelsea pada pertemuan pertama di Stadion Wembley, dua pekan lalu.

Hal itu dikarenakan pada laga kedua ini Harry Kane dipastikan tidak dapat bermain. Dia mengalami cedera pada laga kontra Manchester United.

Baca juga: Hasil Piala Liga Inggris, Manchester City ke Final dengan Agregat 10-0

Selain itu, Dele Alli juga mengalami cedera pada saat Spurs melawan Fulham akhir pekan kemarin. Dia juga harus menepi hingga Maret.

Son Heung-min juga belum bisa memperkuat Spurs karena sedang berlaga bersama Timnas Korea Selatan pada kompetisi Piala Asia 2019. Dengan begitu, kondisi lini depan Spurs pasti akan terpengaruh. 

Chelsea harus bisa memanfaatkan krisis pemain yang terjadi di kubu Spurs untuk bisa melaju ke babak final. Mereka setidaknya harus bisa menang 2-0 untuk bisa melaju ke babak final Piala Liga Inggris dan menghadapi Manchester City yang sudah memastikan tiket.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung, Malam Ini Chelsea Vs Tottenham di Piala Liga

Klub berjulukan The Blues juga seharusnya menjadikan laga ini untuk momentum balik setelah mengalami kekalahan dari Arsenal dengan skor 0-2. Misi balas dendam diapungkan karena mereka juga kalah dari Tottenham pada pertemuan di Liga Inggris lalu. 

Jadwal siaran langsung: TVRI, Jumat (25/1/2019), pukul 02.45 WIB disiarkan langsung TVRI

Prediksi susunan pemain:

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Marcos Alonso, David Luiz, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta; Mateo Kovacic, Jorginho, N'Golo Kante; Pedro, Eden Hazard, Olivier Giroud

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen; Kierran Trippier, Eric Dier, Harry Winks, Davies, Christian Eriksen, Erik Lamela, Llorente

Prediksi skor:
Sportsmole : Chelsea 1-2 Tottenham Hotspur
101 Great Goals: Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X