Kompas.com - 23/01/2019, 20:09 WIB
Striker anyar Cardiff City, Emiliano Sala saat dikenalkan pada Sabtu (19/1/2019).
TWITTER.COM/EmilianoSala1Striker anyar Cardiff City, Emiliano Sala saat dikenalkan pada Sabtu (19/1/2019).

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Belum jelasnya nasib penggawa klub Cardiff City, Emiliano Sala membuat bos klub anggota Liga Primer Inggris itu "berharap-harap cemas".

Bernama.com hari ini menulis, manajemen Cardiff City masih terus mencari perkembangan terbaru ikhwal nasib Sala yang hilang bersama pesawat yang ditumpanginya dalam perjalanan dari Nantes menuju Cardiff, Senin (21/1/2019) malam.

(Baca: Profil Emiliano Sala, Pemain Baru Cardiff yang Ada di Pesawat Hilang)

Pemilik Cardiff City adalah Tan Sri Vincent Tan. Lelaki kelahiran Batu Pahat, Johor, Malaysia pada 1952 itu CEO dari Berjaya Corporation Berhad.

Informasi terkini, Cardiff City menghentikan latihan rutin pada Selasa (22/1/2019).

"Kami sangat terkejut setelah mendengar informasi bahwa pesawat yang ditumpangi Sala hilang. Kami berharap Emiliano Sala tiba di Cardiff Senin malam. Hari Selasa sebenarnya adalah hari pertama Sala berlatih bersama tim," kata CEO Cardiff City Ken Choo pada laman cardiffcity.co.uk  .


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.