Ronaldo Dikecam soal Kicauan Twitter di Jet Pribadi

Kompas.com - 23/01/2019, 08:10 WIB
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, tiba di pengadilan di Madrid, Spanyol, untuk menghadiri persidangan atas kasus dugaan penggelapan pajak, Selasa (22/1/2019).PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, tiba di pengadilan di Madrid, Spanyol, untuk menghadiri persidangan atas kasus dugaan penggelapan pajak, Selasa (22/1/2019).

KOMPAS.com — Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikecam warganet seusai mengunggah foto berada di jet pribadi di akun Twitter resminya.

Banyak orang berkomentar negatif karena Ronaldo mengunggah foto itu tidak lama setelah kabar penyerang anyar Cardiff City, Emiliano Sala, dinyatakan hilang.

Jet pribadi yang ditumpangi Sala bersama seorang pilot hilang dari radar di utara laut Aldernet tepatnya sekitar Les Casquets.

Dalam unggahan fotonya, Ronaldo sedang berada di jet pribadi dengan keterangan emoji senyum, pesawat, dan jempol tangan.

Salah satu yang turut mengecam kicauan Ronaldo itu adalah legenda timnas Inggris, Gary Lineker.

"Bukan hari yang tepat untuk mengunggah foto ini. Bukankah seperti itu?" tulis Lineker.

Baca juga: Emiliano Sala Sempat Kirim Pesan Suara Sebelum Pesawat Hilang Kontak

Baca juga: Perkembangan Terkini Pencarian Pesawat Emiliano Sala yang Hilang

Sejumlah warganet juga menulis hal serupa di kolom komentar foto Ronaldo tersebut. Banyak orang menilai Ronaldo tidak memiliki empati terhadap apa yang sedang menimpa Sala yang berprofesi sama seperti Ronaldo.

Beberapa contoh komentar warganet adalah:

"Tingkat ketidakpekaan dan keegoisan yang luar biasa."

"Segera hapus foto ini. Ini bukan waktu yang tepat."

"Doa untuk Sala. Anda tidak bisa mengunggah ini di waktu yang buruk seperi saat ini."

Hingga berita ini diturunkan, kicauan Ronaldo itu sudah dibanjiri 4.700 komentar.

Ronaldo sendiri kemungkinan melakukan penerbangan dari Spanyol ke Italia. Seperti diketahui, Ronaldo baru saja menghadiri persidangan di Madrid soal kasus penggelapan pajak.

Adapun hingga saat ini jet pribadi yang ditumpangi Sala masih belum ditemukan.



Terkini Lainnya


Close Ads X