Kompas.com - 23/01/2019, 07:50 WIB

Laporan langsung Ade Jayadireja dari Paris, Perancis

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) mematok harga tinggi buat barang-barang yang berkaitan dengan Neymar, bahkan untuk sebuah sandal jepit.

Jika datang ke markas PSG di Parc des Princes, sempatkanlah untuk mengunjungi Megastore. Tak sulit untuk menemukan toko tersebut karena letaknya hanya beberapa langkah dari pintu masuk utama stadion.

Baca Juga : Pantang Nyasar di Kandang PSG

Cendera mata yang berbau Neymar pun terlihat di berbagai sudut toko. Untuk sandal jepit, harganya adalah 14,9 euro atau sekitar Rp 242.000.

Nominal tersebut setara dengan 22 chicken burger di McDonalds yang satu porsinya berharga Rp 11.000.

Adapun boneka Neymar dibanderol 17 euro (Rp 274.000). Merchandise paling mahal adalah jersey dengan nomor punggung 10 dan nama Neymar, plus emblem Ligue 1, yang harganya mencapai 110 euro (Rp 1,7 juta euro).

Tertarik memborong cendera mata di Megastore PSG? (Ade Jayadireja)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.