BERITA POPULER, Ronaldikin Wafat hingga Pemain Baru Barcelona Hiperseks

Kompas.com - 23/01/2019, 06:36 WIB
Ronaldikin meninggal dunia di Bandung, Selasa (22/1/2019).Dok. Viking Persib Club Ronaldikin meninggal dunia di Bandung, Selasa (22/1/2019).

KOMPAS.com - Berita Ronaldikin, Ronaldinho asal Bandung yang juga bobotoh Persib Bandung, meninggal dunia hingga pemain baru Barcelona rentan cedera karena intensitas hubungan seksualnya, menjadi artikel terpopuler di kanal olahraga Kompas.com pada Selasa (22/1/2019). 

1. Ronaldikin Tutup Usia

Dunia sepak bola, khususnya para suporter Indonesia, berduka pada Selasa (22/1/2019) sore WIB. Sodikin atau lebih dikenal dengan Ronaldikin tutup usia. 

Ronaldikin dikenal karena wajahnya yang mirip legenda Brasil, Ronaldinho. Hal itu menjadi berkah tersendiri bagi suporter Persib Bandung tersebut dengan muncul di berbagai acara televisi. 

Selamat jalan, Ronaldikin... 

Baca selengkapnya: Ronaldikin, Ronaldinho Asal Bandung, Meninggal Dunia

2. Cristiano Ronaldo Gagal Penalti 

Juventus menang telak 3-0 atas Chievo Verona pada lanjutan Serie A Liga Italia, Senin (21/1/2019). Namun, Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol pada laga tersebut. 

Ronaldo sebenarnya punya kesempatan untuk mencetak gol pada awal babak kedua melalui titik penalti. Namun, tendangannya bisa ditepis kiper 39 tahun lawan. 

Hal itu adalah kegagalan penalti ke-22 Ronaldo sepanjang kariernya.

Simak kisah selengkapnya di sini >>>

3. Pemain Baru Barcelona Hiperseks 

Halaman:


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X