Kompas.com - 22/01/2019, 23:00 WIB
Khabib Nurmagomedov berlatih untuk menghadapi pertarungannya kontra Tony Ferguson, Minggu(08/03/18) mendatang INSTAGRAM.com/khabib_nurmagomedov/Khabib Nurmagomedov berlatih untuk menghadapi pertarungannya kontra Tony Ferguson, Minggu(08/03/18) mendatang

MELBOURNE, KOMPAS.com - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, memberikan sebuah nasihat kepada para penggemarnya di Australia.

Khabib Nurmagomedov berada di Australia untuk menonton turnamen tenis, Australia Open 2019.

Khabib Nurmagomedov pun menyempatkan diri untuk mengikuti sebuah sesi tanya jawab bersama para penggemarnya.

Pada kesempatan tersebut, Khabib dimintai sebuah nasihat untuk fans yang sedang berjuang menggapai mimpi dan hal tersebut dijawab olehnya.

Baca Juga : Alasan Sebenarnya Khabib Nurmagomedov Ingin Lawan Floyd Mayweather

"Kalau saya hanya terus maju saja, saya tak pernah berhenti, jadi Anda tak boleh berhenti mengejar mimpi," kata Khabib yang dikutip BolaSport.com dari RT.

"Jika Anda punya mimpi, Anda harus bergerak setiap waktu, dan Anda harus percaya (kepada diri sendiri)," ujar dia menambahkan.

Meski demikian, Khabib menganjurkan kepada para fansnya untuk tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan.

"Hal penting nomor satu adalah kesabaran, ini sangat penting. Anda tak boleh bertindak seperti orang panik," tutur Khabib.

"Tetaplah tenang, tetap santai, dan teruslah melangkah," kata petarung asal Dagestan, Rusia itu menambahkan.

Khabib Nurmagomedov saat ini menjadi juara dunia UFC kelas ringan dengan catatan 27 kemenangan tanpa sekali pun kalah. (Bayu Nur Cahyo)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.