Mayweather Ogah Tanding Ulang Lawan Pacquiao meski Dibayar Mahal

Kompas.com - 22/01/2019, 17:00 WIB
Manny Pacquiao-Floyd Mayweather Jr Manny Pacquiao-Floyd Mayweather Jr

KOMPAS.com - CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe, memastikan Floyd Mayweather Jr tidak akan turun lagi ke ring tinju untuk melakoni duel ulang melawan Manny Pacquiao.

Menurut Ellerbe, Mayweather sudah tidak lagi berhasrat untuk bertarung meskipun bisa mendapatkan uang dengan jumlah besar.

"Tidak, dia sudah pensiun. Dia tidak memiliki ketertarikan untuk melakukan itu," kata Ellerbe dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

"Ini tidak selalu tentang uang. Apa lagi yang bisa dilakukan Mayweather? Anda tahu, dia tidak memiliki motivasi. Dia menjalani kehidupan terbaiknya," ujar Ellerbe menambahkan.

Baca juga: Cedera Mata Ancam Karier Pacquiao

Rencana duel ulang ini kembali muncul setelah Pacquiao berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas welter WBA berkat kemenangan atas Adrien Boner.

Seusai laga tersebut, Pacquiao secara terbuka menantang Mayweather untuk kembali dari masa pensiun dan bertarung ulang.

Baca juga: Manny Pacquiao Belum Berencana Jadi Presiden Filipina

Menanggapi hal ini, Ellerbe menyebut Mayweather tidak mau mengambil risiko dengan menerima tantangan Pacquiao.

"Dia akan berusia 42 tahun pada 24 Februari. Cukup sudah. Anda tahu apa untungnya mendapatkan banyak uang ketika Anda tidak bisa bertahan dan membelanjakannya?" ujar Ellerbe.

"Anda tahu dia memiliki karier yang fenomenal. Dia memecahkan semua rekor. Dia tidak punya hal lain untuk dibuktikan. Saya sangat senang untuknya," tutur Ellerbe menambahkan. (Samsul Ngarifin)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X