Hazard Kembali Lempar Kode Hengkang ke Real Madrid - Kompas.com

Hazard Kembali Lempar Kode Hengkang ke Real Madrid

Kompas.com - 22/01/2019, 15:26 WIB
Eden Hazard merayakan gol pada laga Chelsea vs Cardiff City dalam lanjutan pekan ke-5 Premier League di Stadion Stamford Bridge, 15 September 2018.
AFP/GLYN KIRK Eden Hazard merayakan gol pada laga Chelsea vs Cardiff City dalam lanjutan pekan ke-5 Premier League di Stadion Stamford Bridge, 15 September 2018.

KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, kembali melempar kode untuk pindah ke Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun tersebut baru-baru ini mengatakan, tidak ingin ada penyesalan dalam kariernya.

Beberapa waktu lalu, Hazard memang sempat menyatakan akan menunggu hingga akhir musim ini untuk menentukan masa depannya, antara bertahan di Chelsea atau pindah ke klub lain. Madrid disebut-sebut sebagai salah satu klub yang menginginkan jasa Hazard.

"Kenapa tidak," kata Hazard ketika ditanya tentang kemungkinan pindah ke Madrid seperti dikutip Football Espana, Selasa (22/1/2019).

Baca juga: Eden Hazard Tak Peduli Sudah Buat Sarri Marah dan Frustrasi

"Anda sudah tahu itu. Anda mengajukan pertanyaan, tetapi Anda tahu apa jawabannya nanti sehingga Anda tidak perlu menanyakannya" ujar dia.

Menurut Hazard, dia sudah meraih segalanya di Inggris bersama Chelsea, kecuali Community Shield. Walau demikian, dia menyebut hal tersebut bukan menjadi alasan dirinya untuk hengkang.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menjelajahi sesuatu yang berbeda setelah Inggris. Namun, ada beberapa hal yang mungkin membuat saya tetap tinggal," ujar pemain timnas Belgia itu.

"Setelah Piala Dunia, saya ingin pergi. Namun, pada akhirnya, saya tinggal di Chelsea dan saya memainkan salah satu musim terbaik sejauh ini," kata Hazard.

Baca juga: Maurizio Sarri Tak Bisa Maksimalkan Eden Hazard



Close Ads X