Kabar Gembira bagi Persela, Dendy dan Zaenuri Kembali Bergabung

Kompas.com - 22/01/2019, 09:00 WIB
Dendy Sulistyawan (kanan) saat memperkuat Persela Lamongan menghadapi Persipura Jayapura. KOMPAS.com / HamzahDendy Sulistyawan (kanan) saat memperkuat Persela Lamongan menghadapi Persipura Jayapura.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Kabar gembira menghampiri skuad Persela Lamongan yang sedang mempersiapkan tim menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia lawan Persik Kendal di Stadion Surajaya, 25 Januari 2019.

Pasalnya, dua pemain yang memperkuat tim Laskar Joko Tingkir pada musim sebelumnya, Dendy Sulistyawan dan Mochammad Zaenuri, sudah kembali bergabung. Mereka mengikuti sesi latihan di Stadion Surajaya, Senin (21/1/2019) sore.

Baca Juga: Kevin-Prince Boateng ke Barcelona, Ini 5 Transfer Teraneh El Barca

"Khusus Dendy, kami bersyukur manajemen Bhayangkara FC mengizinkan permintaan peminjaman yang kami ajukan. Tapi izinnya memang hanya untuk memperkuat Persela pada babak 32 besar Piala Indonesia," ujar manajer Persela, Edy Yunan Achmadi.

Bergabungnya kedua pemain tersebut bakal semakin menyolidkan kekuatan tim Laskar Joko Tingkir saat menghadapi Persik. Sebab, masuknya Dendy bakal memperkuat posisi lini serang Persela sedangkan Zaenuri bisa diplot bersama Arif Satria di jantung pertahanan.

"Sambil menunggu coach Aji (Santoso) kembali dari Eropa (kursus kepelatihan) kami juga terus menyeleksi pemain. Termasuk Piala Indonesia, untuk melihat potensi yang dimiliki para pemain," ucap dia.

Kembalinya Dendy juga diharapkan membuat lini depan Persela tampil tajam saat meladeni Persik, lantaran sejauh ini masih ditempati para pemain muda.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X