Ashley Cole Kembali ke Inggris dan Reuni dengan Lampard - Kompas.com

Ashley Cole Kembali ke Inggris dan Reuni dengan Lampard

Kompas.com - 22/01/2019, 08:43 WIB
Bek asal Inggris, Ashley Cole, ketika masih di Chelsea.http://msn.foxsports.com Bek asal Inggris, Ashley Cole, ketika masih di Chelsea.

KOMPAS.com - Bek kiri senior asal Inggris, Ashley Cole, secara resmi diperkenalkan Derby County sebagai rekrutan anyar pada Senin (21/01/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Kepastian ini membuat Cole akan reuni dengan mantan rekannya di Chelsea, Frank Lampard, yang kini menjabat sebagai pelatih.

Cole datang dari tim Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy, dengan status bebas transfer. Lampard merasa Cole masih punya kemampuan luar biasa kendati saat ini sudah berusia 38 tahun.

"Cole adalah pemain yang baik dan profesional. Dia masih sangat bugar dan punya keinginan terus bermain," kata Lampard dikutip dari situs web Four Four Two.

"Saya tahu kualitas Cole sebagai pemain. Dia sangat profesional dan pasti memberi pengaruh di lapangan. Menurut saya dia adalah bek kiri terbaik dunia pada masa jayanya," ujar Lampard menambahkan.

Baca juga: Kevin-Prince Boateng ke Barcelona, Ini 5 Transfer Teraneh El Barca

Lampard juga memuji ambisi Cole yang hingga saat ini masih lapar bermain.

"Pemain hebat selalu mengambil risiko. Dia masih punya kepercayaan diri. Dia masih terus menempa diri untuk selalu berada di level teratas," ujar Lampard.

Di Derby County, Cole mendapat kontrak jangka pendek yakni selama enam bulan hingga akhir musim ini.

Baca juga: Mohamed Salah Disebut Bermain Curang seperti Cristiano Ronaldo

Di sisi lain, Derby County saat ini masih berjuang agar bisa promosi ke Premier League, kasta teratas Liga Inggris, musim depan.

Saat ini, Derby County berada di peringkat enam klasemen Divisi Championship dengan koleksi 46 poin dari 28 laga.



Close Ads X