Bulan Depan, Persela Mulai Datangkan Pemain Asing

Kompas.com - 22/01/2019, 07:28 WIB
Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi. Instagram Persela FCManajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Persela Lamongan tidak lagi diperkuat Wallace Costa, Diego Assis dan Loris Arnaud. Meski demikian, hingga kini Persela belum menggaet pemain asing untuk menghadapi musim 2019.

Terkait hal tersebut, manajer Persela Edy Yunan Achmadi mengatakan bahwa pihaknya sudah siap mendatangkan calon legiun asing yang bakal memperkuat tim Laskar Joko Tingkir.

Baca Juga: Pelatih Jebolan Liga Inggris Sudah Gabung Sesi Latihan Bali United

"Ini masih menunggu coach Aji (Santoso) pulang dari kursus kepelatihan di Eropa. Informasinya mulai tanggal 18 hingga 28 Januari. Setelah itu kami mulai mendatangkan para pemain asing," ujar Yunan, Senin (21/1/2019).

"Paling mulai awal bulan depan, sudah ada pemain asing yang akan datang untuk kami seleksi," ucap dia.

Ia mengatakan, Persela masih memiliki banyak waktu untuk menyeleksi para pemain asing karena Liga 1 2019 baru akan dimulai awal Mei.

"Kami di manajemen memang menginginkan para pemain yang akan masuk menjadi bagian tim nantinya, dapat langsung dipantau dan dilihat sendiri oleh pelatih. Sebab yang tahu kebutuhan tim itu kan pelatih," kata dia.

"Saya kira cukup waktu bagi pelatih untuk melihat mereka yang akan datang, menilai dan menentukan pilihan karena kompetisi mulai awal Bulan Mei," tutur Yunan.

Baik dirinya maupun Aji Santoso, sudah mengantongi beberapa nama legiun asing yang ditawarkan agen pemain. Beberapa nama pemain yang disodorkan berasal dari Amerika Latin, khususnya Brasil.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X