Vietnam Berencana Undang Liverpool di Tur Pramusim

Kompas.com - 21/01/2019, 19:40 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol bersama Jordan Henderson dan beberapa pemain lain dalam laga Liverpool vs Newcastle United pada pertandingan pekan ke-19 Premier League Liga Inggris, 26 Desember 2018. AFP/PAUL ELLIS Para pemain Liverpool merayakan gol bersama Jordan Henderson dan beberapa pemain lain dalam laga Liverpool vs Newcastle United pada pertandingan pekan ke-19 Premier League Liga Inggris, 26 Desember 2018.

KOMPAS.com - Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) berencana mengundang Liverpool untuk datang beruji coba pada tur pramusim mendatang.

Dikutip dari laman resmi VFF, Senin (21/1/2019), Liverpool akan mengunjungi Thailand dan China selama tur pramusim di Asia.

Jika mau datang sekalian ke Vietnam, maka laga uji coba dengan tim setempat direncanakan dihelat di Stadion My Dinh, Hanoi,

"Liverpool memiliki rencana untuk tur Asia musim panas ini, dan Vietnam mungkin menjadi salah satu tujuan mereka," kata Sekretaris Jenderal VFF Le Hoai Anh kepada vietnamnet.vn.

Baca juga: Cuplikan Pertandingan, Vietnam Lolos ke Perempat Final Piala Asia 2019

Anh menyatakan pihaknya akan mencoba mengundang The Reds sambil berupaya menggandeng sponsor.

Vietnam sebelumnya sempat menjadi tujuan tur pramusim klub-klub Liga Premier Inggris, seperti Arsenal pada 2013 dan Manchester City pada 2017.

Sementara itu, Indonesia kali terakhir menjadi tujuan tur pramusim tim Eropa pada 2004 saat disambangi Juventus.

Pada 2013, Indonesia sempat didatangi tiga klub Liga Premier Inggris sekaligus, masing-masing Arsenal, Liverpool, dan Chelsea.

Baca juga: Kiper Timnas Vietnam Bermain di Liga Thailand




Close Ads X