Higuain Diledek Bernasib Sama dengan Bonucci

Kompas.com - 21/01/2019, 19:00 WIB
Gonzalo Higuain merayakan gol pada laga AC Milan vs Chievo Verona dalam lanjutan Serie A di San Siro, 7 Oktober 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Gonzalo Higuain merayakan gol pada laga AC Milan vs Chievo Verona dalam lanjutan Serie A di San Siro, 7 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Dua legenda sepak bola dari dua klub asal Kota Milan, Giuseppe Bergomi dan Alessandro Costacurta meledek Gonzalo Higuain.

Mereka bahkan menyamakan Higuain seperti bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Higuain sedang dalam proses pindah dari AC Milan ke Chelsea. Sementara itu, Bonucci juga sempat bermain semusim di Milan pada 2017-2018 sebelum akhirnya kembali ke Juventus awal musim ini.

Pada sebuah wawancara di studio Sky Sports, Bergomi yang merupakan mantan pemain Inter dan mantan pemain Milan Costacurta, angkat bicara tentang pemain asal Argentina itu serta waktunya selama bermain di San Siro.

Baca juga: Gattuso Terpaksa Coret Higuain karena Rumor Chelsea

"Dia memang memiliki rasa tanggung jawab, seperti Bonucci. Bonucci bahkan diberi ban kapten. Tapi saya pikir ada yang salah dengan Higuain sejak awal," kata Bergomi dikutip dari Calciomercato, Senin (21/1/2019).

Sementara itu, Costacurta menilai Higuain menaruh harapan terlalu banyak kepada Milan.

"Dia mendapat kecemasan dan ketegangan yang tidak dia ketahui di Juventus. Dia sangat emosional, terlalu banyak, jadi dia tidak bisa menahan beban," kata dia.

"Tetapi, saya pikir Higuain bukan seorang pemimpin. Dia harus menjadi pemimpin, tetapi dia tidak. Itu yang diharapkan dari dia, tetapi dia tidak memenuhi harapan," ujar Costacurta.

Baca juga: Sarri Lebih Terbuka soal Gonzalo Higuain

Pada musim lalu, Higuain masih bermain di Juventus. Dia kemudian dipinjamkan ke Milan setelah Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Higuain hanya bermain setengah musim di Milan, sebelum akhirnya menjalani proses kepindahan ke Chelsea.




Close Ads X