Lepas Rabiot Secara Gratis Bukan Kerugian untuk PSG

Kompas.com - 21/01/2019, 17:21 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.CHRISTOPHE SIMON/AFP Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.

KOMPAS.com - Bek yang juga kapten Paris Saint Germain ( PSG) Thiago Silva menilai keputusan klubnya melepas Adrien Rabiot secara gratis bukan suatu kerugian.

Barcelona telah mengumumkan bahwa pemain Perancis itu akan bergabung dengan status bebas transfer pada akhir musim. Rabiot dilepas secara gratis karena kontraknya di PSG berakhir pada musim panas.

Baca juga: Ngotot Ingin Pergi, Rabiot Diasingkan PSG

"Kesalahan membiarkan dia pergi? Saya tidak mengatakan bahwa dia membuat keputusan dan klub mengambil keputusannya sendiri," ujar Silva saat dimintai pendapat tentang kepindahan Rabiot dalam sebuah wawancara dengan Telefoot, Minggu (20/1/2019).

"Dia anak yang baik. Tetapi dia membuat pilihan dan kami harus menghormatinya. Sekarang kami harus bekerja untuk membantu lini tengah yang kini tanpa Rabiot," ujar pemain Brasil itu menambahkan.

Baca juga: Xavi: Rabiot Bisa Bikin Lini Tengah Barca Makain Kuat




Close Ads X