Solskjaer: Tak Ada yang Lebih Hebat dari Marcus Rashford

Kompas.com - 20/01/2019, 21:21 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford, merayakan golnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu 19 Januari 2019.AFP/OLI SCARFF Striker Manchester United, Marcus Rashford, merayakan golnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu 19 Januari 2019.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menganggap bahwa tak ada penyerang yang lebih bagus dari Marcus Rashford saat ini.

Solskjaer mengungkapkan bahwa ada dua hal dari Marcus Rashford yang tak bisa dikalahkan pemain lain di Manchester United.

"Tak ada yang mengalahkan dia soal kerja keras, tak ada yang mengalahkan dia soal perilaku," ujar Solskjaer, dilansir BolaSport.com dari media Inggris, Manchester Evening News.

Baca juga: Posisi Duduk Solskjaer di Bench Manchester United Tentukan Prestasi?

"Dia saat ini penuh percaya diri di depan gawang, dia mencetak gol, mencoba menembak, dia tak berpikir dua kali soal hal itu," katanya.

Dengan torehan 8 gol di Liga Inggris, ini jadi musim tersubur Rashford selama menjadi pesepak bola. Tiga musim sebelumnya, Rashford hanya mencetak 5, 5 dan 7 gol sepanjang musim di Liga Inggris.

"Saya pikir ini performa terbaik sepanjang kariernya," ucapnya menambahkan.

Rashford mencetak gol kemenangan Manchester United saat menjamu Brighton and Hove Albion pada laga pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (19/1/2019).

Lewat aksi individu ciamik, Rashford mencetak gol kedua Manchester United pada laga yang berkesudahan 2-1 tersebut.

Dengan demikian, Rashford sudah mencetak lima gol dalam enam laga sebagai starter sejak Solskjaer menjadi manajer menggantikan Jose Mourinho. (Thoriq Az Zuhri Yunus)



Close Ads X