Santiago Solari Apresiasi Gol Casemiro ke Gawang Sevilla

Kompas.com - 20/01/2019, 18:32 WIB
Gaya Santiago Solari saat memberi instruksi pada pertandingan Real Madrid vs Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 19 Januari 2019. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUGaya Santiago Solari saat memberi instruksi pada pertandingan Real Madrid vs Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 19 Januari 2019.

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memberikan apresiasi terhadap gol yang dicetak oleh Casemiro pada laga Liga Spanyol melawan. Casemiro menjebol gawang Sevilla pada menit ke-78.

Awalnya, Santiago Solari sempat meragukan gol tersebut karena bola tendangan jarak jauh Casemiro tampak antara masuk dan tidak ke gawang Sevilla.

"Selebrasi yang dilakukan menjadi bermakna atas gol indah dari Casemiro dan saat itu sangat tegang," ujar Solari, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

Baca juga: Sergio Ramos: Sekarang Suporter Real Madrid Bisa Berbahagia

"Sebab, saya tak melihat apakah bola masuk atau tidak," ucap Solari mengimbuhkan.

Solari menambahkan, percobaan jarak jauh yang dilakukan Casemiro memang sesuatu yang fantastis.

Hal itu ia nilai tidak hanya penting dilakukan dalam laga-laga krusial, melainkan harus menjadi kebutuhan tim dalam partai apa pun untuk memecah kebuntuan.

Gol ini adalah ceplosan pertama Casemiro pada ajang Liga Spanyol musim 2018-19. Gelandang berpaspor Brasil itu pun kini telah membukukan dua gol dalam semua ajang bareng El Real.

Adapun laga ini berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Madrid, setelah Luka Modric sukses mencetak gol kedua pada waktu tambahan (90+2'). (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X