Arsenal Vs Chelsea, 3 Poin Jaga Harapan The Gunners Finis 4 Besar - Kompas.com

Arsenal Vs Chelsea, 3 Poin Jaga Harapan The Gunners Finis 4 Besar

Kompas.com - 20/01/2019, 10:00 WIB
Gaya Unai Emery ketika memberi instruksi pada pertandingan Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates dalam pertandingan Liga Inggris, 19 Januari 2019. AFP/IAN KINGTON Gaya Unai Emery ketika memberi instruksi pada pertandingan Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates dalam pertandingan Liga Inggris, 19 Januari 2019.

LONDON, KOMPAS.com -  Unai Emery mengaku bahagia melihat anak asuhnya tampil total pada laga Arsenal vs Chelsea dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (19/1/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Arsenal menang 2-0 atas Chelsea pada laga tersebut. Pelatih Unai Emery menyebut kemenangan itu sangat penting bagi tim berjulukan The Gunners itu untuk menjaga peluang finis empat besar di akhir musim.

"Jarak kami dengan Chelsea sebelum laga adalah enam poin. Kemenangan ini membuat kami lebih optimistis menatap kompetisi," kata Emery dikutip dari situs web BBC Sport.

Baca juga review lengkap pertandingan Arsenal versus Chelsea di sini.

Baca juga: Sempat Bermain dengan 10 Orang, Liverpool Menang Dramatis Atas Crystal Palace

"Kami menunjukkan penampilan yang berbeda dari laga sebelumnya meski dengan pemain yang sama. Jadi kami harus segera menemukan keseimbangan tim," tutur Emery menambahkan.

Lebih lanjut, Emery menyebut para pendukung Arsenal sangat pantas merayakan kemenangan ini.

"Kami ingin menang untuk membuat para pendukung senang," kata Emery.

"Kami harus tampil konsisten entah itu saat di kandang ataupun tandang. Saat bermain kandang, Anda harus menunjukkan apa yang bisa dilakukan kepada fan," tutur Emery menambahkan.

Tambahan tiga poin tidak mengubah posisi Arsenal di papan klasemen. Arsenal tetap berada di peringkat lima dengan koleksi 47 poin.

Arsenal punya selisih tiga angka dengan Chelsea di peringkat ke-4. Mereka juga unggul selisih gol atas Man United di urutan keenam.



Close Ads X