Arsenal Vs Chelsea, Sarri Marah Besar Lihat Sikap Pemain The Blues - Kompas.com

Arsenal Vs Chelsea, Sarri Marah Besar Lihat Sikap Pemain The Blues

Kompas.com - 20/01/2019, 07:03 WIB
Maurizio Sarri tampak memberi instruksi kepada para pemainnya dalam laga Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates pada lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019. AFP/IAN KINGTON Maurizio Sarri tampak memberi instruksi kepada para pemainnya dalam laga Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates pada lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019.

KOMPAS.com -  Maurizio Sarri mengaku sangat kecewa dan marah kepada anak asuhnya setelah tampil buruk pada laga Arsenal vs Chelsea dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (19/01/2019).

Pada laga di Stadion Emirates itu, Chelsea kalah 0-2 dari Arsenal. Pelatih The Blues - julukan Chelsea, Maurizio Sarri, kecewa dengan sikap para pemainnya yang sudah terlihat kalah sejak awal laga.

"Saya sangat marah terhadap apa yang para pemain tampilkan di lapangan," kata Sarri dikutip dari situs web BBC Sport.

"Kami terlihat bersusah payah untuk bisa bermain bagus. Saya tidak mempermasalahkan hasil laga, tetapi saya tidak suka dengan sikap para pemain," ujar Sarri menambahkan.

Baca juga review lengkap pertandingan Arsenal versus Chelsea di sini.

Sarri berharap para pemain segera sadar bahwa penampilan Chelsea dalam beberapa laga terakhir jauh dari kata memuaskan.

"Ini pendekatan yang tidak bisa diterima. Kejadian ini terulang seperti saat melawan Tottenham Hotspur (Chelsea kalah 0-1 pada semifinal pertama Carabou Cup)," kata Sarri.

"Kami berpikir sudah mengatasi masalah yang ada. Kami harus segera bereaksi terhadap masalah ini dan berharap bisa tampil lebih baik dari hari ini," tutur pelatih asal Italia ini menambahkan.

Sarri memang pantas kecewa jika melihat statistik pertandingan. Pada laga itu, Chelsea yang menguasai 61 persen penguasan bola hanya mampu menciptakan satu tembakan tepat sasaran.

Baca juga: Sempat Bermain dengan 10 Orang, Liverpool Menang Dramatis Atas Crystal Palace

Penampilan Chelsea terlihat semakin buruk ketika bek Arsenal, Laurent Koscielny, punya tembakan tepat sasaran lebih banyak. Koscielny total melakukan dua tembakan tepat sasaran dengan satu berbuah gol.

Hasil ini membuat jarak Chelsea dan Arsenal di papan klasemen semakin dekat. Chelsea yang kini menempati peringkat empat dengan koleksi 47 poin hanya unggul tiga angka dari Arsenal di bawahnya.



Close Ads X