Hasil Liga Italia, AS Roma Masuk 4 Besar, Inter Milan Gagal Menang

Kompas.com - 20/01/2019, 04:59 WIB
Para pemain AS Roma merayakan gol ke gawang Virtus Entella pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Olimpico, 14 Januari 2019. www.ASROMA.com Para pemain AS Roma merayakan gol ke gawang Virtus Entella pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Olimpico, 14 Januari 2019.

KOMPAS.com - AS Roma dan Inter Milan meraih hasil yang berbeda saat memainkan laga pekan ke-20 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Sabtu (19/01/2019).

AS Roma merangsek ke posisi ke-besar seusai menang 3-2 atas Torino di Stadion Olimpico. Hasil ini meneruskan catatan positif AS Roma yang selalu menang dalam tiga laga terakhir Liga Italia.

Kemenangan atas Torino membuat tim berjulukan I Lupi itu naik ke posisi ke-4 dengan koleksi 33 poin. Namun, posisi mereka bisa kembali tergeser andai Lazio dan AC Milan menang pada laga mereka pekan ini.

Baca juga: Lamban Respons Serangan Rasialis yang Menimpa Koulibaly, Presiden Napoli Ancam Liga Italia

Beberapa jam berselang, Inter Milan hanya bisa meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Sassuolo. Ini adalah kali pertama laga Inter Milan versus Sassuolo di Liga Italia berakhir imbang.

Meski gagal menang, Inter Milan punya statistik menarik perihal jumlah kebobolan.

Dikutip dari akun twitter Opta, Inter Milan hanya kebobolan dua gol di babak pertama 20 laga Liga Italia. Jumlah ini menjadi yang terbaik di lima liga top Eropa musim ini.

Baca juga: Real Madrid Bakal Gigit Jari Usai Mauro Icardi Setuju Bertahan di Inter Milan

Hasil Liga Italia, pekan ke-20 Serie A, 19 Januari 2019:

  • AS Roma 3-2 Torino (Nicolo Zaniolo 15', Aleksandar Kolarov 34', Stephan El Shaarawy 73' ; Tomas Rincon 51', Cristian Ansaldi 67')
  • Udinese 1-2 Parma (Stefano Okaka 60'; Roberto Inglese-penalti 11', Gervinho 68')
  • Inter Milan 0-0 Sassuolo




Close Ads X