Real Madrid Vs Sevilla, Casemiro-Modric Bawa Los Blancos Naik Posisi

Kompas.com - 20/01/2019, 00:11 WIB
Gelandang Real Madrid Brasil Casemiro (kanan) merayakan golnya dengan bek Dani Carvajal setelah mencetak gol pada pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu pada 19 Januari 2019. PIERRE-PHILIPPE MARCOUGelandang Real Madrid Brasil Casemiro (kanan) merayakan golnya dengan bek Dani Carvajal setelah mencetak gol pada pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu pada 19 Januari 2019.
|

KOMPAS.com - Casemiro dan Luka Modric menjadi penentu kemenangan pada laga Real Madrid vs Sevilla dalam lanjutan laga La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1/2019).

Pada laga ini, Real Madrid menang dengan skor 2-0 lewat gol Casemiro pada menit ke-78 dan Luka Modric pada menit ke-90+2.

Atas hasil ini, Los Blancos, julukan Real Madrid, berhasil menggeser Sevilla di klasemen alias naik ke peringkat ketiga dengan raihan 36 poin. Adapun Sevilla kini berada di posisi keempat dengan 33 poin.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid selaku tuan rumah mendominasi penguasaan bola, yakni 69 persen, berbanding 31 persen milik Sevilla.

Baca juga: Mantan Pemain Real Madrid Senang jika Mourinho Kembali ke Bernabeu

Namun, tim asuhan Santiago Solari itu kesulitan untuk mencetak gol meski telah menempatkan Vinicius Junior, Benzema, dan Lucas Vasquez sebagai trisula di depan.

Pada menit keenam, Los Blancos mencoba untuk menjebol gawang lawan. Namun, usaha dari Vinicius yang mendapat umpan dari Benzema belum membuahkan hasil.

Setelah itu, Benzema mencoba peruntungannya dengan melakukan sundulan usai mendapat umpan dari Lucas Vazquez, tetapi belum berhasil. Adapun Sevilla juga coba keluar dari tekanan dan melakukan serangan. 

Akan tetapi, pergerakan dan usaha dari Wissam Ben Yedder dan Andre Silva belum bisa menjebol gawang lawan. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Baca juga: Liverpool Vs Crystal Palace, Drama 7 Gol, The Reds Kokoh di Puncak

Pada babak kedua, setelah melakukan berbagai upaya, Real Madrid akhirnya bisa mencetak gol lewat Casemiro pada menit ke-78.

Pemain asal Brasil itu melakukan tembakan dengan kaki kanan dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Sergio Reguilon.

Pada menit ke-90+2, Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan setelah Luka Modric berhasil mencetak gol. Pemain asal Kroasia itu melakukan tendangan dengan kaki kanan yang menjebol gawang lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X