Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadapi Tim Liga 3 di Piala Indonesia, Persija Jakarta Tetap Serius

Kompas.com - 19/01/2019, 21:05 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengungkapkan bahwa timnya akan bertanding dengan serius pada babak 32 besar Piala Indonesia kontra Kepri 757 Jaya yang akan digelar sebanyak dua leg.

Leg pertama akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019).

Berikutnya, giliran Kepri 757 Jaya yang akan menjamu Persija di Stadion Citra Mas, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (31/1/2019).

Baca juga: Manajemen Persija Setuju Andritany Ardhiyasa Jadi Kapten Baru

Meski lawan cuma berstatus sebagai peserta Liga 3, Persija tetap akan serius menghadapi laga ini.

Terlebih lagi, pertandingan ini penting untuk melihat kesiapan pemain Persija jelang tampil pada babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) kontra wakil Singapura, Home United.

Persija akan bertandang ke markas klub Singapura, Home United, pada babak pendahuluan pertama Liga Champions Asia, 5 Februari 2019.

"Yang penting sekarang kami perbaiki kondisi tim karena sebentar lagi kalian tahu kami akan tampil di Liga Champions. Itu memang tugas yang sangat serius," kata pelatih Persija, Ivan Kolev, kepada wartawan.

Ivan Kolev menuntut para pemain Macan Kemayoran untuk mengerahkan kemampuan terbaik mereka pada dua leg kontra Kepri 757 Jaya demi bertanding di LCA.

"Setiap game yang ada itu penting sekali karena itu kesempatan untuk setiap pemain membuktikan kualitasnya," tutur pelatih asal Bulgaria itu.

"Sekali lagi semua aspek terus kami asah. Kami menghargai semua tim yang akan kami hadapi. Kami harus siap main dengan siapa pun," ucap Kolev. (Muhammad Robbani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com