Hadapi Tim Liga 3 di Piala Indonesia, Persija Jakarta Tetap Serius

Kompas.com - 19/01/2019, 21:05 WIB
Pelatih asal Bulgaria, Ivan Kolev, resmi menangani Persija Jakarta pada Liga 1 2019. Dok. Persija JakartaPelatih asal Bulgaria, Ivan Kolev, resmi menangani Persija Jakarta pada Liga 1 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengungkapkan bahwa timnya akan bertanding dengan serius pada babak 32 besar Piala Indonesia kontra Kepri 757 Jaya yang akan digelar sebanyak dua leg.

Leg pertama akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019).

Berikutnya, giliran Kepri 757 Jaya yang akan menjamu Persija di Stadion Citra Mas, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (31/1/2019).

Baca juga: Manajemen Persija Setuju Andritany Ardhiyasa Jadi Kapten Baru

Meski lawan cuma berstatus sebagai peserta Liga 3, Persija tetap akan serius menghadapi laga ini.

Terlebih lagi, pertandingan ini penting untuk melihat kesiapan pemain Persija jelang tampil pada babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) kontra wakil Singapura, Home United.

Persija akan bertandang ke markas klub Singapura, Home United, pada babak pendahuluan pertama Liga Champions Asia, 5 Februari 2019.

"Yang penting sekarang kami perbaiki kondisi tim karena sebentar lagi kalian tahu kami akan tampil di Liga Champions. Itu memang tugas yang sangat serius," kata pelatih Persija, Ivan Kolev, kepada wartawan.

Ivan Kolev menuntut para pemain Macan Kemayoran untuk mengerahkan kemampuan terbaik mereka pada dua leg kontra Kepri 757 Jaya demi bertanding di LCA.

"Setiap game yang ada itu penting sekali karena itu kesempatan untuk setiap pemain membuktikan kualitasnya," tutur pelatih asal Bulgaria itu.

"Sekali lagi semua aspek terus kami asah. Kami menghargai semua tim yang akan kami hadapi. Kami harus siap main dengan siapa pun," ucap Kolev. (Muhammad Robbani)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X