Arsenal Vs Chelsea, Maurizio Sarri Belum Siap Cadangkan Jorginho - Kompas.com

Arsenal Vs Chelsea, Maurizio Sarri Belum Siap Cadangkan Jorginho

Kompas.com - 19/01/2019, 17:25 WIB
Gelandang Chelsea, Jorginho, berduel dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero, pada laga Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu (5/8/2018).
GLYN KIRK/AFP Gelandang Chelsea, Jorginho, berduel dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero, pada laga Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu (5/8/2018).

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa dirinya belum siap untuk mengistirahatkan gelandang andalannya, Jorginho.

Maurizio Sarri percaya bahwa Chelsea belum siap untuk mengubah taktik jika Jorginho diistirahatkan.

Padahal, Jorginho memang sudah kelelahan karena selalu bermain saat Chelsea berada di bawah asuhan Sarri.

"Jorginho sudah bermain selama empat musim bersama saya. Sulit baginya untuk berkembang lagi. Dia bermain dengan baik dalam 20 pertandingan," kata Maurizio Sarri dilansir dari FourFourTwo.

Baca juga: Arsenal Vs Chelsea - Maurizio Sarri Pede Timnya Bisa Bahayakan The Gunners

"Sekarang mungkin dia merasa kelelahan. Dia memindahkan bola lebih pelan daripada sebelumnya, tetapi saya pikir itu normal," ujarnya.

Walau tahu Jorginho kelelahan, Sarri mengaku belum siap untuk mengubah taktik dan mengisitirahatkan gelandang andalannya itu.

"Saat ini, kami belum siap untuk mengubah strategi. Saya berani mengubah jika kami sudah 100 persen siap. Jika menggunakan formasi 4-3-3 kami berada di atas, kami akan berusaha menggantinya, tetapi tidak sekarang," katanya.

Jorginho bersama Chelsea memang sudah tampil dalam 21 laga Liga Inggris. Dia hanya dicadangkan dalam satu laga, yaitu pada pekan ke-15 Liga Inggris saat menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Bersama Chelsea, Jorginho sudah mencetak satu gol pada laga perdananya di Liga Inggris saat menaklukkan Huddersfield Town dengan skor akhir 3-0.

Selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke markas Arsenal pada pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (19/1/2019) atau Minggu dini hari WIB.


Terkini Lainnya


Close Ads X