Bonucci Maklumi Amarah Higuain di Piala Super Italia

Kompas.com - 19/01/2019, 13:00 WIB
Blaise Matuidi mencoba menenangkan Gonzalo Higuain yang baru mendapat kartu merah pada laga AC Milan vs Juventus di San Siro dalam lanjutan Serie A, 11 November 2018.  AFP/MIGUEL MEDINA Blaise Matuidi mencoba menenangkan Gonzalo Higuain yang baru mendapat kartu merah pada laga AC Milan vs Juventus di San Siro dalam lanjutan Serie A, 11 November 2018.

KOMPAS.com - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku memaklumi amarah dari penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, setelah laga Piala Super Italia tengah pekan ini.

Pada laga tersebut, Juventus keluar sebagai juara dengan kemenangan 1-0 atas AC Milan. Seusai laga, Bonucci dan Higuain sempat terlihat beradu argumen.

Bonucci membantah kabar yang menyebut dirinya adalah orang yang menjadi biang kemarahan Higuain.

"Kami tidak bertengkar. Higuain kesal dengan wasit dan saya mencoba menenangkannya," ujar Leonardo Bonucci seperti dilansir BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport.

"Ia gelisah, tetapi seperti itulah yang sebenarnya terjadi di lapangan," tutur Bonucci menambahkan.

Baca juga: Gonzalo Higuain Dikabarkan Sudah Capai Kesepakatan dengan Chelsea

Baca juga: Jangan Pakai Nomor 9 AC Milan! Gonzalo Higuain Korban Kutukan Terbaru

Kejadian serupa sudah dua kali dilakukan oleh Higuain. Sebelumnya, Higuain juga sempat menunjukkan amarah saat AC Milan takluk 0-2 dari Juventus pada lanjutan Liga Italia pertengahan Desember 2018 lalu.

Kala itu, Higuain tidak terima dengan keputusan wasit Paolo Silvio Mazzoleni yang memberi kartu kuning setelah melanggar Medhi Benatia.

Baca juga: Arsenal Vs Chelsea, 5 Hal yang Perlu Anda Ketahui soal Derbi London

Higuain kemudian melakukan protes berlebihan yang membuat Mazzoleni mengeluarkan kartu merah. Higuain saat itu terlihat kesal tidak hanya karena kartu merah melainkan juga akibat kegagalan penalti.

Saat ini, Higuain dikabarkan akan segera meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim dingin Januari. Higuain kemungkinan akan bereuni dengan mantan pelatihnya Maurizio Sarri di Chelsea. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

KOMPAS.com/MAULANA MIKHAEL Sejarah NBA




Close Ads X