Egy, Saddil, dan Ezra Sangat Ingin Bermain di Timnas - Kompas.com

Egy, Saddil, dan Ezra Sangat Ingin Bermain di Timnas

Kompas.com - 19/01/2019, 12:04 WIB
Pesepak bola Indonesia Egy Maulana Vikri berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Taiwan dalam laga Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/10/2018). Indonesia menang dengan skor 3-1.  ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay Pesepak bola Indonesia Egy Maulana Vikri berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Taiwan dalam laga Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/10/2018). Indonesia menang dengan skor 3-1.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional U-22 Indra Sjafri menilai tiga pemainnya yang kini bermain di luar negeri sangat ingin bergabung ke timnas.

Ketiganya adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk, Polandia) Saddil Ramdani (Pahang FA, Malaysia), dan Ezra Walian (RKC Waalwijk, Belanda).

"Saya sebegai pelatih timnas telah memanggil tiga warga negara Indonesia yang berada di luar negeri. Mereka pasti akan datang. Karena saya tahu persis mereka itu sangat ingin bermain di timnas," kata Indra saat ditemui usai sesi latihan di Stadion Madya, Kompels GBK, Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

Baca juga: Indra Sjafri Belum Tahu Jadwal Kedatangan Egy, Saddil, dan Ezra

Baik Egy, Saddil dan Ezra belum pernah datang ke seleksi timnas U-22 dalam beberapa pekan terakhir. Masih bergulirnya kompetisi di negara masing-masing membuat ketiganya tak dapat izin pulang.

"Saya garisbawahi mereka pasti sangat ingin bermain di Timnas. Tapi ada regulasi yang harus kita saling patuhi antara timnas dan klub. Ini yang lagi disamakan, diatur, dan dikomunikasikan oleh federasi (PSSI)," kata Indra.

Baca juga: Apakah Egy, Ezra, dan Saddil Akan Diseleksi? Ini Jawaban Indra Sjafri



Close Ads X