Berita Transfer, Istri Pastikan Mauro Icardi Bertahan di Inter Milan

Kompas.com - 19/01/2019, 11:54 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.
MARCO BERTORELLO / AFPPenyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Di tengah rumor transfer, Mauro Icardi dipastikan akan bertahan di Inter Milan. Penyerang asal Argentin itu pun akan segera mendapat kontrak baru.

Hal itu diungkapkan istri Icardi yang merangkap sebagai agen, Wanda Nara. Menurutnya, para pendukung Inter Milan tidak perlu khawatir dengan situasi negoisasi kontrak Icardi.

"Kami akan segera memperpanjang kontrak, jangan khawatir," kata Wanda dikutip dari situs web Football Italia, Sabtu (19/01/2019).

"Tidak ada jarak di sini (antara Icardi dengan manajemen Inter Milan. Tidak ada masalah dalam negoisasi. Tentu saja, Inter Milan ingin mempertahankan Icardi," ujar Wanda menambahkan.

Baca juga: Mauro Icardi Ajukan Syarat ke Inter Milan Terkait Kontrak Baru

Sebenarnya, Icardi masih menyisakan kontrak selama dua tahun lagi atau berakhir pada 2021 mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, Icardi dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pergi karena inkonsistensi penampilan Inter Milan.

Icardi yang menjabat sebagai kapten tim kini terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Baca juga: 3 Klub Raksasa Antre Jasa Mauro Icardi

Real Madrid dikabarkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Icardi.

Dalam kontrak lamanya, Icardi diperbolekhkan meninggalkan Inter Milan jika ada tim yang mau membayar 110 juta euro atau setara Rp 1,7 triliun.

Real Madrid sendiri merupakan peminat lama dari Icardi. Saat ini, Real Madrid memang sedang mencari penyerang tengah untuk menggantikan Karim Benzema yang sudah termakan usia.

KOMPAS.com/MAULANA MIKHAEL Selebriti Termahal di Instagram



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X