Timnas U-22 Berlatih di Bawah Guyuran Hujan

Kompas.com - 19/01/2019, 10:56 WIB
Sesi latihan tim nasional U-22 Indonesia digelar dalam kondisi hujan pada Sabtu (19/1/2019) pagi Kompas.com/Alsadad RudiSesi latihan tim nasional U-22 Indonesia digelar dalam kondisi hujan pada Sabtu (19/1/2019) pagi
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesi latihan tim nasional U-22 Indonesia digelar dalam kondisi hujan pada Sabtu (19/1/2019) pagi. Hujan memang mengguyur wilayah Jakarta Pusat, tak terkecuali di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno yang menjadi lokasi latihan.

Pada sesi latihan kali ini, para pemain yang mengikuti sesi latihan tampak dibagi menjadi tiga tim. Ketiganya diadu satu satu lain dalam pertandingan internal.
 
 
Pelatih Indra Sjafri serta para asistennya tampak tak berada di lapangan. Mereka memantau jalannya pertandingan dari tribun barat Stadion Madya.
 
Sesi latihan terjadwal dimulai pukul 08.30 dan masih berlangsung hingga berita ini ditulis.
 
Seleksi timnas U-22 dilakukan untuk persiapan mengikuti Piala AFF U-22 di Kamboja pada 17 Februari hingga 2 Maret.
 
 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X