Harapan Robertson Setelah Perpanjang Kontrak bersama Liverpool

Kompas.com - 18/01/2019, 20:20 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero (kanan), berduel dengan bek Liverpool FC, Andrew Robertson, dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 14 Januari 2018.AFP/ OLI SCARFF Striker Manchester City, Sergio Aguero (kanan), berduel dengan bek Liverpool FC, Andrew Robertson, dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 14 Januari 2018.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, menyampaikan satu harapan untuk timnya setelah menandatangani perpanjangan kontrak pada Kamis (17/1/2019).

Dengan penandatanganan kontrak anyar, Robertson bakal bertahan di Liverpool hingga musim 2024.

Langkah Andy Robertson tersebut telah didahului Roberto Firmino, Mohamed Salah, Jordan Henderson, Sadio Mane, dan Joe Gomez pada tahun lalu.

Robertson, yang senang memperpanjang masa bakti, mengaku memiliki harapan bersama Liverpool, yakni memenangi trofi.

Baca juga: Liverpool Semakin Dekat Datangkan Striker Israel, Bagaimana Nasib Mohamed Salah?

"Saya berharap meraih kesuksesan melalui kontrak baru ini," ujar Andy Robertson, dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Klub ini menuntut trofi, mungkin karena sudah terlalu lama tak memenanginya. Jadi, semoga saya bisa membantu mendatangkan beberapa trofi untuk klub serta membantu mendorong tim ke arah yang benar sesuai dengan permintaan fans dan klub. Itulah yang akan kami berikan," tuturnya menambahkan.

Apa yang dikatakan kapten timnas Skotlandia tersebut memang benar. The Reds belum kunjung memenangi trofi sejak kali terakhir memenangi Piala Liga Inggris edisi 2012.

Sementara itu, di Liga Inggris, mereka juga sudah puasa menang nyaris tiga dekade.

Robertson pun bersikeras bakal mendatangkan juara buat Liverpool, di ajang apa pun yang digeluti.

"Kami telah dekat dengan (juara), ya kami punya kesempatan di Liga Champions (musim lalu)," kata Robertson.

"Namun, itu semua membawa kami ke tahapan selanjutnya. Semoga kami bisa menjuarai trofi, apa pun kompetisinya. Itu adalah tujuan utama kami," tuturnya lagi. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)




Close Ads X