Arsenal Vs Chelsea, Oezil Mungkin Dimainkan Lagi

Kompas.com - 18/01/2019, 19:22 WIB
Mesut Oezil ada di bangku cadangan Arsenal pada laga ICC 2018 versus Atletico Madrid di Singapura, 26 Juli 2018. AFP/ROSLAN RAHMANMesut Oezil ada di bangku cadangan Arsenal pada laga ICC 2018 versus Atletico Madrid di Singapura, 26 Juli 2018.

KOMPAS.com - Gelandang Arsenal Mesut Oezil kemungkinan akan kembali dimainkan saat timnya menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, London, Sabtu (19/1/2019) atau Minggu (20/1/2019) dini hari WIB.

Hal itu dilontarkan pelatih Arsenal Unai Emery. Oezil diketahui sudah tidak bermain sejak Arsenal ditahan imbang Brighton & Hove Albion dalam laga Boxing Day, 26 Desember 2018.

"Dia mengalami cedera dan tidak bisa bermain, tapi sekarang setelah dua minggu mungkin Sabtu ini tidak masalah baginya," kata Emery dikutip dari akun Twitter Arsenal, Kamis (17/1/2019).

Baca juga: Unai Emery Tegaskan Mesut Oezil Tidak Akan Pergi dari Arsenal

Pernyataan Emery tentang Oezil ini berbeda dengan apa yang dikatakannya pekan lalu. Saat kalah dari West Ham United, Emery mengaku tak membawa Oezil bukan karena sang pemain mengalami cedera.

Kekalahan tersebut membuat Arsenal hanya mampu meraih satu kemenangan pada empat laga terakhir di Liga Premier.

Baca juga: Resmi, Petr Cech Pensiun di Arsenal Akhir Musim Ini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X