Kompas.com - 18/01/2019, 15:15 WIB
Gelandang anyar Persib Bandung Esteban Vizcarra saat mengenakan nomor punggung 7 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (18/1/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIGelandang anyar Persib Bandung Esteban Vizcarra saat mengenakan nomor punggung 7 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (18/1/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra, akan mengenakan nomor punggung 7. Nomor tersebut merupakan warisan dari ikon Persib, Atep, yang kontraknya tak diperpanjang manajemen Persib.

Vizcarra tak menampik bahwa dia cukup canggung mengenakan nomor punggung bekas Atep. Terlebih lagi, Atep telah 10 tahun mengenakan nomor 7.

Sebab itu, Vizcarra pun berkomitmen untuk memberikan performa maksimal dengan nomor tersebut.

Baca juga: Esteban Vizcarra Teken Kontrak Setahun Bersama Persib

"Saya tanya kalau bisa pakai nomor 7. Saya juga respek Atep legend di sini, dia lama pakai nomor ini. Namun, di Argentina, saya lama pakai nomor 7. Saya akan kasih yang terbaik untuk nomor ini. Saya selalu respek kepada Atep," katanya.

Dia pun senang bisa bergabung dengan Persib. Mantan gelandang Sriwijaya FC itu berharap kehadirannya membawa dampak positif terhadap penampilan skuad Maung Bandung.

"Senang sekali bisa gabung dengan Persib, dari dulu ada rumor, ya tetapi alhamdulillah ini bisa gabung resmi. Alhamdulillah bisa datang ke sini untuk beri hasil maksimal, mudah-mudahan Persib bisa juara," katanya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Negosiasi Buntu, Persib Resmi Lepas Patrich Wanggai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.