Berseragam Persib, Esteban Vizcarra Kenakan Nomor Bekas Atep - Kompas.com

Berseragam Persib, Esteban Vizcarra Kenakan Nomor Bekas Atep

Kompas.com - 18/01/2019, 15:15 WIB
Gelandang anyar Persib Bandung Esteban Vizcarra saat mengenakan nomor punggung 7 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (18/1/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Gelandang anyar Persib Bandung Esteban Vizcarra saat mengenakan nomor punggung 7 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (18/1/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra, akan mengenakan nomor punggung 7. Nomor tersebut merupakan warisan dari ikon Persib, Atep, yang kontraknya tak diperpanjang manajemen Persib.

Vizcarra tak menampik bahwa dia cukup canggung mengenakan nomor punggung bekas Atep. Terlebih lagi, Atep telah 10 tahun mengenakan nomor 7.

Sebab itu, Vizcarra pun berkomitmen untuk memberikan performa maksimal dengan nomor tersebut.

Baca juga: Esteban Vizcarra Teken Kontrak Setahun Bersama Persib

"Saya tanya kalau bisa pakai nomor 7. Saya juga respek Atep legend di sini, dia lama pakai nomor ini. Namun, di Argentina, saya lama pakai nomor 7. Saya akan kasih yang terbaik untuk nomor ini. Saya selalu respek kepada Atep," katanya.

Dia pun senang bisa bergabung dengan Persib. Mantan gelandang Sriwijaya FC itu berharap kehadirannya membawa dampak positif terhadap penampilan skuad Maung Bandung.

"Senang sekali bisa gabung dengan Persib, dari dulu ada rumor, ya tetapi alhamdulillah ini bisa gabung resmi. Alhamdulillah bisa datang ke sini untuk beri hasil maksimal, mudah-mudahan Persib bisa juara," katanya. 

Baca juga: Negosiasi Buntu, Persib Resmi Lepas Patrich Wanggai



Close Ads X