Gara-gaga Wamil, Persija Batal Lawan Timnas Singapura

Kompas.com - 17/01/2019, 18:40 WIB
Persija Jakarta merayakan gol semata wayang ke gawang Pra-Pon Lampung pada laga amal di Stadion Way Halim, Lampung, Minggu (13/1/2019). TWITTER PERSIJAPersija Jakarta merayakan gol semata wayang ke gawang Pra-Pon Lampung pada laga amal di Stadion Way Halim, Lampung, Minggu (13/1/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jadwal uji coba Persija Jakarta melawan tim nasional Singapura dipastikan batal.

Pasalnya, banyak pemain timnas Singapura yang tak bisa tampil karena mengikuti wajib militer di negaranya.

"Kemarin mereka membatalkan diri karena hampir 60 persen pemainnya ikut wajib militer," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Laga Persija melawan timnas Singapura pada awalnya dijadwalkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada tanggal 26 Januari 2019 mendatang.

Baca juga: Persija Dikejar Tenggat Waktu Pendaftaran Pemain Liga Champions Asia

Laga tersebut pada awalnya diharapkan menjadi kesempatan untuk mematangkan taktik dan strategi Persija menjelang tampil menghadapi klub Singapura, Home United, di babak play off Liga Champions Asia 2019, 5 Februari 2019.

Dengan batalnya laga tersebut, Persija dipastikan hanya akan melakoni satu laga lain sebelum menghadapi Home United, yakni melawan 757 Kepri di ajang Piala Indonesia.

"Sebenarnya banyak tawaran untuk uji coba dengan kami, salah satunya Geylang United. Klub luar negeri banyak yang mau tapi waktunya tidak memungkinkan," ucap Gede.

Baca juga: Nama Jakmania Akan Tertulis di Jersey Persija pada Liga Champions Asia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X