"Ronaldo Kami Rekrut karena Menentukan dan Mencetak Gol Penting"

Kompas.com - 17/01/2019, 17:20 WIB
Cristiano Ronaldo berjalan di depan trofi Piala Super Italia seusai laga Juventus vs AC Milan di Stadion King Abdullah, 16 Januari 2019. AFP/GIUSEPPE CACACE Cristiano Ronaldo berjalan di depan trofi Piala Super Italia seusai laga Juventus vs AC Milan di Stadion King Abdullah, 16 Januari 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberi apresiasi lebih terhadap pemainnya, Cristiano Ronaldo, saat Juventus berhasil menjuarai Piala Super Italia dengan mengalahkan AC Milan 1-0, Rabu (16/1/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, tersebut, Ronaldo menjadi penentu kemenangan dengan mencetak satu-satunya gol pada menit ke-61.

Terkait hal itu, Allegri pun memuji dampak dan kinerja Ronaldo. Dia mengatakan bahwa untuk itulah timnya mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid pada musim ini.

Baca juga: Mayweather Jr Ikut Rayakan Momen Juara Ronaldo dan Juventus

"Kami mendatangkan Cristiano Ronaldo karena dia yang menentukan dan mencetak gol-gol besar," kata Allegri kepada Rai Sport, dikutip dari FourFourTwo.

"Dia mencetak gol hebat dan bergerak sangat baik, tetapi seluruh tim menunjukkan performa yang baik," ucapnya.

Selain itu, Allegri pun turut bicara terkait Douglas Costa yang pada akhir laga berjalan tertatih-tatih.

Baca juga: Ungguli Milan, Juventus Nobatkan Diri sebagai Raja Piala Super Italia

"Itu hanya kejang, dia memainkan permainan yang bagus," kata Allegri.

"Para pemain ini tahu apa artinya berkorban," ucapnya.




Close Ads X