Persija Jadi Klub Kedelapan yang Disponsori Indofood

Kompas.com - 17/01/2019, 14:30 WIB
Acara partnership launch kerja sama Persija Jakarta dan Indofood untuk musim kompetisi Liga 1 2019 yang digelar di Jakarta, Kamis (17/1/2019). Kompas.com/Alsadad RudiAcara partnership launch kerja sama Persija Jakarta dan Indofood untuk musim kompetisi Liga 1 2019 yang digelar di Jakarta, Kamis (17/1/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Indofood resmi menjadi sponsor Persija Jakarta pada Liga 1 musim 2019.

Persija menjadi klub kedelapan yang disokong salah satu produsen makanan terbesar di Indonesia itu.

Pada 2018, Indofood sudah mensponsori tujuh klub lainnya, lima di antaranya berlaga di Liga 1, yakni PSIS Semarang, Bali United, Persib Bandung, Arema FC, dan PSMS Medan.

Adapun dua klub lainnya adalah PSS Sleman (Liga 2) dan Celebest FC (Liga 3).

Pada acara partnership launch yang digelar di Jakarta, Kamis (17/1/2019), Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyatakan senang dengan adanya kolaborasi antara Persija dan Indofood.

Menurut Gede, Persija merupakan klub dengan fans terbesar yang tentunya bangga bisa berkolaborasi dengan Indomie.

"Kerja sama ini membuat kami semakin yakin bahwa Persija bisa lebih maju dan sanggup meraih prestasi tertinggi kembali di kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 dan juga kompetisi Asia di tahun ini," kata Gede.

Baca juga: Ivan Kolev Tidak Terlibat dalam Proses Transfer 2 Pemain Asing Persija

"Adanya logo Indomie di jersey bagian depan adalah salah satu bentuk dukungan dari Indofood yang akan menambah semangat tim Persija untuk meraih hasil," ucap Gede menambahkan.

Sementara itu, General Manager Marketing Brand Indomie, Lucy Suganda menyatakan sepak bola adalah olahraga yang sangat digemari hampir seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Hal yang dianggapnya sama dengan Indomie, salah satu produk Indofood.

"Indofood melalui brand Indomie berharap dengan dukungan yang diberikan dapat memotivasi Persija untuk terus mencetak prestasi-prestasi terbaiknya sehingga dapat menularkan semangat energi positif terhadap anak muda Jakarta untuk terus berkarya dan berprestasi membanggakan Indonesia," ucap Lucy.

Baca juga: Rohit Chand Belum Dapat Tim Setelah Dilepas Persija Jakarta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X