Copa del Rey, Casemiro Bela Real Madrid yang Kalah dari Leganes

Kompas.com - 17/01/2019, 12:45 WIB
Casemiro menyambut bola saat Real Madrid melawan Atletico Madrid pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Santiago Bernabeu, 6 April 2017.CURTO DE LA TORRE/AFP Casemiro menyambut bola saat Real Madrid melawan Atletico Madrid pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Santiago Bernabeu, 6 April 2017.

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Casemiro, membela timnya usai kalah 0-1 dari Leganes pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Rabu (16/1/2019) atau Kamis dini hari WIB. Dia menyebut hasil tersebut sesuai skenario.

Real Madrid tetap lolos ke babak perempat final karena punya modal kemenangan 3-0 di Santiago Bernabeu pada leg pertama. Sebab, klub berjulukan Los Blancos ini unggul agregat 3-1 atas Leganes.

Baca Juga: AC Milan Gagal Juara, Gonzalo Higuain Ngamuk di Lapangan

Casemiro berdalih kekalahan tersebut sudah sesuai dengan rencana Real Madrid.

"Kami kalah, tetapi lolos dan inilah hal yang kami inginkan," kata Casemiro seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

"Jika berbicara tentang permainan kami, Real Madrid memang masih kurang maksimal meski hal itu terus membaik pada babak kedua," ujar Casemiro menambahkan.

Casemiro ikut menegaskan bahwa Real Madrid juga masih menjaga filosofi permainan mereka.

"Kami selalu bermain untuk menang, tetapi saat ini memang tengah berada di posisi yang kurang bagus. Kami tetap bekerja keras untuk itu," ujar Casemiro.

Pernyataan Casemiro merujuk pada langkah tertatih-tatih Real Madrid di Liga Spanyol. Mereka masih tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Liga Spanyol musim ini, tertinggal 10 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen. (Sri Mulyati)




Close Ads X