Liga 1, Persib Perpanjang Kontrak Ghozali Siregar dan Dedi Kusnandar - Kompas.com

Liga 1, Persib Perpanjang Kontrak Ghozali Siregar dan Dedi Kusnandar

Kompas.com - 17/01/2019, 11:56 WIB
Gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar saat menandatangani kontrak baru di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (16/1/2019) kemarin. Selain Ghozali, Persib juga memperpanjang kontrak Dedi Kusnandar dengan durasi dua tahun. Persib.co.id Gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar saat menandatangani kontrak baru di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (16/1/2019) kemarin. Selain Ghozali, Persib juga memperpanjang kontrak Dedi Kusnandar dengan durasi dua tahun.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak Ghozali Siregar dan Dedi Kusnandar. Keduanya diikat dengan durasi kontrak dua tahun.

Proses penekenan kontrak dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (16/1/2019). Saat dikonfirmasi, Ghozali mengaku mendapat tantangan baru dengan perpanjangan kontrak itu.

"Alhamdulilah bisa menjadi bagian Persib lagi pada tahun 2019. Terus masalah dua tahun kontraknya ya ini sih tanggung jawab kayak harus kasih yang terbaik lagi tahun ini kayak tahun kemarin," ungkap Gozo saat ditemui di Sosi Universe Fitness, Bandung, Kamis (17/1/2019).

Baca Juga: Marc Klok Menuju WNI, Formasi Timnas Indonesia Berwajah Naturalisasi Nyaris Lengkap

Perpanjangan kontrak tak mengejutkan bagi Gozo jika merujuk performanya selama Liga 1 2018. Ia nyaris tak tergantikan di lini sayap Maung Bandung dengan kontribusi 5 gol dan enam assist.

Gozo beralasan, perpanjangan kontrak itu ia terima lantaran merasa mulai cocok dengan suasana dan gaya bermain Persib.

"Karena kemarin kan prestasinya saya di sini cukup memuaskan kenapa tidak diteruskan," tuturnya.

Dengan kontrak kerja baru, ia terpacu untuk memberikan performa terbaik dan bertekad membawa Persib juara.

Sementara itu Dedi Kusnandar merupakan ikon Persib yang punya peran penting di lini tengah. Saat ini, Dedi masih berupaya sembuh dari cedera.



Close Ads X